Debut yang Tidak Percuma! Selebrasi Asyik Egy Maulana usai Cetak Gol, Senggolan Maut vs Asnawi Mangkualam

- 25 Desember 2021, 23:02 WIB
Selebrasi Egy Maulana Fikri bersama Asnawi Mangkualam usai cetak gol pada laga leg 2 Indonesia vs Singapura, Sabtu 25 Desember 2021, malam.
Selebrasi Egy Maulana Fikri bersama Asnawi Mangkualam usai cetak gol pada laga leg 2 Indonesia vs Singapura, Sabtu 25 Desember 2021, malam. /Tangkapan layar Instagram Piala AFF

DEMAK BICARA - Egy Maulana Fikri, melakoni penampilan apik pada laga debut pertamanya untuk Indonesia di Piala AFF 2020, usai cetak gol, dia lakukan selebrasi senggolan maut bersama Asnawi Mangkualam.

Ya, Egy Maulana langsung berkontribusi pada debut pertamanya di Piala AFF 2020, saat semifinal leg 2 vs Singapura, Sabtu 25 Desember 2021, malam.

Egy Maulana Fikri sebetulnya baru diturunkan pada babak kedua, pada posisi Indonesia sedang tertinggal 1-2 dari Singapura. 

Egy Maulana langsung berkontribusi terjadinya gol bunuh diri pemain Singapura pada ke 91, atau menit-menit awal perpanjangan waktu.

Aksinya yang meliuk-liuk menembus pertahanan Singapura yang kemudian mengirim umpan ke arah silang menuju Irfan Jaya, mengenai kaki pemain lawan dan berhujung gol.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Ledek Faris Ramli, usai Nadeo Argawinata Gagalkan Penalti Singapura, Indonesia Comeback!

Tak berselang lama, Egy Maulana juga berkontribusi mencetak satu gol pada menit ke 105+2, atau penghujung perpanjangan waktu yang pertama.

Dia mencetak gol dari hasil kemelut di depan gawang Singapura, usai sepakan pojok Evan Dimas.

Dia pun lantas berselebrasi dengan jogetan, yang dihampiri Asnawi Mangkualam.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah