Wander Luiz Sudah Move On ke PSS Sleman, Lupakan Mantan Klub Persib Bandung, Unggahan Ini Jadi Buktinya

- 27 Desember 2021, 05:56 WIB
Wander Luiz secara sudah resmi bergabung dengan PSS Sleman, pasti move on dari mantan klub Persib Bandung. Unggahan ini jadi buktinya!!
Wander Luiz secara sudah resmi bergabung dengan PSS Sleman, pasti move on dari mantan klub Persib Bandung. Unggahan ini jadi buktinya!! /capture Instagram @wanderluiz_

DEMAK BICARA - Wander Luiz secara sudah resmi bergabung dengan PSS Sleman. Striker asal Brasil ini, juga sudah move on dari mantan klub Persib Bandung. Unggahan ini jadi buktinya.

Usai diputus kontraknya oleh manjemen Pangeran Biru, nama Wander Luiz memang sudah dihubungkan dengan PSS Sleman. Rumor tersebut, kini sudah terbukti, pencetak gol terbanyak Persib Bandung di paruh pertama Liga 1 musim ini, kini resmi bergabung dengan PSS Sleman.

Wander Luiz pun dipastikan sudah move on dari mantan klub, Persib Bandung, usai posting unggahan ini dalam Insta Story Isntagram miliknya. Dirinya pun diyakini sudah 100 persen memberikan hatinya untuk PSS Sleman.

Baca Juga: Persib Bandung Disindir PSS Sleman dalam Video Perkenalan Wander Luiz? Sponsor Mie Muncul Sambil Ketok Pintu!

Pengumuman resmi bergabungnya mantan striker Persib Bandung Wander Luiz ke PSS Sleman, diketahui dari unggahan akun Instagram resmi klub tersebut @pssleman, yang diunggah pada Minggu 26 Desember 2021 malam.

Pengumuman tersebut, menjadi jawaban atas teka teki dimana mantan striker Persib Bandung Wander Luiz akan berlabuh. Sebelumnya, Wander juga dirumorkan diminati Persebaya Surabaya.

Lewat akun Instagram resmi klub @pssleman,PSS Sleman memposting foto mantan stiker Persib Bandung Wander Luiz berseragam hijau, sembari menunjukkan tangan di leher, seolah mengatakan jika striker asal Brasil ini siap menghabisi lawan-lawannya.

Termasuk ancaman untuk membobol gawang mantan klub, Persib Bandung.

"Now It's Officila. Wander Luiz is Green" tulis dalam postingan tersebut.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah