Persib Bandung Disindir PSS Sleman dalam Video Perkenalan Wander Luiz? Sponsor Mie Muncul Sambil Ketok Pintu!

- 26 Desember 2021, 23:14 WIB
Persib Bandung Disindir PSS Sleman dalam Video Perkenalan Wander Luiz? Sponsor Mie Muncul Sambil Ketok Pintu!
Persib Bandung Disindir PSS Sleman dalam Video Perkenalan Wander Luiz? Sponsor Mie Muncul Sambil Ketok Pintu! /Instagram @psssleman

DEMAK BICARA - Persib Bandung muncul dalam video animasi perkenalan striker baru PSS Sleman. Seolah menyindir mantan klub stiker asal Brasil tersebut, yang dinilai membuang bakat penyerang yang sudah mengoleksi 6 gol di Liga 1 2021/2022 ini.

Tak hanya muncul sosok David da Silva, yang diketahui sebagai stiker baru Persib Bandung, sebagai pengganti Wander Luiz. Dalam potongan video animasi tersebut, juga muncul produk mie nasional yang diketahui menjadi sponsor utama Persib Bandung.

Adegan tersebut seolah sebagai sindiran bagi Persib Bandung, jika mantan strikernya tersebut kini sudah pindah ke lain hati, bergabung dengan PSS Sleman dan siap menjebol gawang mantan klub, yakni Persib Bandung.

Baca Juga: Video Perkenalan Wander Luiz Sindir Persib Bandung!! Sosok David da Silva Muncul, Brasil - Bandung - Sleman!!

Sebelummya cara yang sama digunakan Persib Bandung untuk memperkenalkan dua rekrutan terbaru, David da Silva dan Bruno Cantanhede. Kini video spolier animasi, juga digunakan PSS Sleman untuk memperkenalkan Wander Luiz.

Tidak hanya itu, dalam spolier video animasi perkenalan Wander Luiz sebagai pemain baru PSS Sleman tersebut, juga muncul sosok David da Silva, lengkap dengan jaket hodie bertuliskan Persib Bandung.

Video animasi perkenalan Wander Luiz di PSS Sleman, yang diunggah lewat akun Instagram resmi klub PSS Sleman @psssleman, diawali dengan tanggal 13 Desember 2021.

Diketahui pada tanggal tersebut, merupakan hari dimana striker terbaru Persib Bandung, David da Silva diperkenalkan kepada para penggemar Bobotoh Maung Bandung.

Kemudian muncul sosok David da Silva, yang digambarkan baru datang ke Bandung. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x