Kode Baju Ungu! Dragan Djukanovic Posting Unggahan Menuju Indonesia, Merapat PSIS Semarang atau Barito Putera?

- 27 Desember 2021, 18:03 WIB
Kode Baju Ungu! Dragan Djukanovic Posting Unggahan Menuju Indonesia, Merapat PSIS Semarang atau Barito Putera?
Kode Baju Ungu! Dragan Djukanovic Posting Unggahan Menuju Indonesia, Merapat PSIS Semarang atau Barito Putera? /Instagram @djukaivana03

DEMAK BICARA - Pelatih Dragan Djukanovic dipastika sedang dalam perjalanan menuju Indonesia. Hal tersebut terlihat dalam unggahan akun Instagram miliknya, @djukaivana03, pada sore ini, Senin 27 Desember 2021.

Kedatangan Dragan Djukanovic ini tentu sudah ditunggu-tunggu tim, yang dikabarkan akan menggunakan jasa pelatih berusia 52 tahun ini. Namun kemana tujuannya? sebab dalam postingan tersebut tidak dijelaskan secara rinci.

Namun diketahui ada dua klub Liga 1, yang dikabarkan tertarik untuk menjadikan Dragan Djukanovic sebagai juru taktik tim. Selain PSIS Semarang, dirumorkan jika pelatih berkebangsaan Montenegro tersebut, juga dilirik oleh Barito Putera.

Baca Juga: Dragan Djukanovic Kembali ke Indonesia, Apa Kembali ke PSIS Semarang?

Dalam postigan Instagram tersebut, Dragan Djukanovic menuliskan akan segera datang ke Indonesia. "Hello Indonesia! I'm Coming," tulisnya.

Di postingan tersebut, foto Dragan Djukanovic berbaju ungu, dengan latar belakang stadion penuh penonton, menjadi tema besarnya.

Tulisan besar dengan huruf kuning "DRAGAN DJUKANOVIC ARE YOU READY?" tertera di atasnya.

Lalu akan kemanakah pelatih yang pernah menjadi juru taktik PSIS Semarang ini akan berlabuh? Apakah akan kembali ke klub lamanya, PSIS Semarang? atau justru menyebrang ke klub lain, termasuk salah satunya Barito Putera?

Sebelumnya, sambutan selamat datang Dragan Djukanovic sebagai pelatih PSIS Semarang sudah menggema di media sosial. Lewat akun Instagram hingga Twitter, para suporter Mahesa Jenar sudah menyambut kembali kedatangan pelatih asal Montenegro tersebut.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x