Dragan Djukanovic Belum akan Latih PSIS Langsung, Yoyok Sukawi: Ikuti Prosedur yang Berlaku Dulu

- 27 Desember 2021, 20:00 WIB
Yoyok Sukawi Sebut Pelatih baru PSIS Semarang  Dragan Djukainovic belum langsung akan latih klub.
Yoyok Sukawi Sebut Pelatih baru PSIS Semarang Dragan Djukainovic belum langsung akan latih klub. /Instagram @yoyok_sukawi

DEMAK BICARA -  Manajemen PSIS Semarang kembali mendatangkan Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic untuk mengisi jajaran kepelatihan di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Dragan Djukanovic didatangkan oleh manajemen PSIS untuk mengisi posisi pelatih kepala, dan Zarko Curcik sebagai pelatih fisik.

CEO PSIS Yoyok Sukaei mengatakan, Dragan Djukanovic dan Zarko Curcik akan terbang dari negaranya pada Selasa 28 Desember 2021.

Dragan Djukanovic akan menjalankan prosedur karantina sesuai prosedur yang berlaku, kata Yoyok Sukawi.

Baca Juga: Pratama Arhan vs Witan Sulaeman! Ayo Voting di Sini, Man of The Match Indonesia vs Singapura Leg 2 Piala AFF

“Rencananya Dragan Djukanovic dan Zarko Curcik akan terbang pada tanggal 28 dan setelah itu karantina sesuai aturan yang berlaku di Indonesia. Semoga semuanya lancar,” kata Yoyok Sukawi.

Sementara itu, Komisaris PSIS Semarang, Junianto, didatangkannya Dragan Djukanovic dan Zarko Cucik merupakan hasil evaluasi manajemen klub pasca-putaran pertama lalu.

Baca Juga: Bruno Silva Semangati Pratama Arhan dari Brasil, Warganet Minta sang Bomber Segera Kembali ke PSIS Semarang

Junianto berharap, keduanya mampu membawa perubahan bagi tim. Khususnya mengangkat kembali performa Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah