Pratama Arhan vs Witan Sulaeman! Ayo Voting di Sini, Man of The Match Indonesia vs Singapura Leg 2 Piala AFF

- 27 Desember 2021, 16:17 WIB
Kolase foto Pratama Arhan dan Witan Sulaeman. Keduanya bersaing untuk menjadi pemain terbaik atau Man of The Match laga leg 2 semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura.
Kolase foto Pratama Arhan dan Witan Sulaeman. Keduanya bersaing untuk menjadi pemain terbaik atau Man of The Match laga leg 2 semifinal Piala AFF 2020 Indonesia vs Singapura. /AFF

DEMAK BICARA - Witan Sulaeman dan Pratama Arhan bersaing pada nominasi menjadi pemain terbaik atau Man of The Match, dari laga dramatis leg 2 semifinal Indonesia vs Singapura, Sabtu 25 Desember 2021.

Hingga saat ini pihak AFF belum menentukan siapa Man of The Match, dari laga dramatis leg 2 semifinal Indonesia vs Singapura, Witan Sulaeman dan Pratama Arhan pun masuk nominasi.

Bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan Witan Sulaeman yang masuk nominasi Man of The Match juga bersaing dengan dua pemain Singapura, Shahdan Sulaiman dan Hassan Sunny.

Baca Juga: Misi Keras Pratama Arhan vs Thailand ! Bawa Indonesia Juara AFF untuk Pertama Kalinya: Kita di Ujung Perubahan

Pihak AFF telah menetapkan nominasi Man of The Match Pratama Arhan dan Witan Sulaeman dari Indonesia, dan pemain Singapura Shahdan Sulaiman dan Hassan Sunny.

AFF telah membuka tautan atau link agar pecinta sepak bola bisa memilih langsung atau voting, untuk siapa yang layak menjadi Man of The Match pertandingan leg 2 semifinal Indonesia vs Singapura tersebut.

Tautan link voting, ada pada bagian bawah artikel ini.

Baca Juga: Evan Dimas: Satu Kata Terakhir, Tuntaskan! Video Situasi Ruang Ganti Timnas Indonesia jelang Lawan Singapura

Untuk diketahui pihak AFF menyebut pertandingan leg 2 semifinal Piala AFF 2020,  menjadi salah satu duel klasik Piala AFF paling menarik sepanjang masa.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah