Ezra Walian Masih Penting Bagi Persib Bandung, Meski Masih Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF

- 28 Desember 2021, 12:40 WIB
Ezra Walian masih membela Persib Bandung
Ezra Walian masih membela Persib Bandung /PersibTV/

DEMAK BICARA - Pemain Persib Bandung Ezra Walian masih menjadi salah satu ujung tombak penting bagi Persib Bandung hingga saat ini.

Meski Persib Bandung mendatangkan banyak pemain baru Ezra Walian masih dinilai salah satu pilar penting bagi Persib Bandung.

Diketahui bahwa Ezra Walian pemain yang saat ini masih membela Timnas Indonesia Piala AFF 2020, menjadi salah satu pilar penting bagi Persib Bandung pada putaran pertama Liga 1 2021/2022 yang dikutip dari Persib.co.id.

Baca Juga: Pelatih Shin Tae Yong Punya Kunci Kelemahan Thailand Laga Final Piala AFF 

Pemain Persib Bandung yang juga penyerang andalan Timnas Indonesia Ezra Walian bergabung dengan Persib Bandung sejak 14 Maret 2021.

Pemain Persib Bandung yang lahir di Amsterdam 22 Oktober 1997 lalu, tercatat telah 9 kali merumput dengan Persib Bandung di putaran pertama BRI Liga 1, 8 di antaranya sebagai starter.

Ezra Walian yang memiliki nomor punggung 30 di Persib Bandung tersebut, mencatatkan debutnya bersama Persib Bandung pada BRI Liga 1 pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, 4 September 2021 lalu.

Ezra Walian pada pertandingan perdana melawan Barito Putera tampil dengan penuh di laga itu yang dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 1-0 itu.

Dalam urusan mencetak gol, Ezra Walian baru mengantongi satu gol ketika Persib Bandung sukses membungkam Bhayangkara FC 2-0 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, 16 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah