Balas Komentar David da Silva tentang Dirinya, Eks Persib Hilton Moreira: Terima Kasih

- 28 Desember 2021, 17:40 WIB
Eks Persib Bandung yang jadi idola David da Silva. Foto Hilton Moreira saat mencetak dwigolnya ke gawang Persisam Putra pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013, 30 Juni 2013
Eks Persib Bandung yang jadi idola David da Silva. Foto Hilton Moreira saat mencetak dwigolnya ke gawang Persisam Putra pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013, 30 Juni 2013 /persib.co.id

DEMAK BICARA - Eks pemain asing kebanggaan Persib Bandung, Hilton Moreira menanggapi komentar David da Silva, Selasa 28 November 2021, melalui media sosial Instagram.

Sebelumnua bomber anyar Persib Bandung, David da Silva mengaku begitu mengagumi sosok pemain yang diidolakan Bobotoh, yakni Hilton Moreira.

David da Silva mengatakan, sosok Hilton Moreira begitu hebat dan menginspirasi dirinya yang akan segera bermain untuk Persib Bandung di BRI Liga 1.

David da Silva, yang sudah mulai berlatih di Persib Bandung mengatakan, sosok Hilton Moreira tersebut memiliki karir yang baik di persepakbolaan Indonesia.

Kekaguman David da Silva bukan tanpa alasan, kemampuan sosok tersebut juga diakui para suporter sepak bola di tanah air.

Hilton Moreira pernah berpetualang di Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan Persipura Jayapura.

Baca Juga: Misi Keras Pratama Arhan vs Thailand ! Bawa Indonesia Juara AFF untuk Pertama Kalinya: Kita di Ujung Perubahan

Hal tersebut, dikatakan oleh David da Silva, saat pengumuman nomor punggung baru penyerang asal Brasil tersebut.

Pengumuman nomor punggung David da Silva tersebut, disiarkan langsung melalui akun media sosial Instagram Persib @persib, dan @davidasilva14, Jumat 24 Desember 2021, sore.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah