Misi Keras Pratama Arhan vs Thailand ! Bawa Indonesia Juara AFF untuk Pertama Kalinya: Kita di Ujung Perubahan

- 27 Desember 2021, 11:47 WIB
Foto terbaru Pratama Arhan di Timnas Indonesia. Dia bersiap melakoni laga final di Piala AFF 2020 vs Thailand.
Foto terbaru Pratama Arhan di Timnas Indonesia. Dia bersiap melakoni laga final di Piala AFF 2020 vs Thailand. /Instagram @pratamaarhan8

DEMAK BICARA - Salah satu bintang baru di tim nasional (Timnas) Indonesia, Pratama Arhan akhirnya buka suara, tentang misi membawa Garuda juara Piala AFF untuk pertama kalinya.

Di bawah asuhan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong, Pratama Arhan dkk, punya misi untuk tuntaskan perjuangan mereka di Piala AFF 2020 kali ini.

Skuad muda yang dipercaya Shin Tae Yong dengan mempercaya Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Witan Sulaeman, Irfan Jaya, Egy Maulana, dan lain-lain membuat rasa Timnas Indonesia di Piala AFF ini berbeda.

Shin Tae Yong lebih suka meracik skuad muda, yang kini diisi seperti Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga dkk, daripada sibuk mendatangkan pemain naturalisasi.

Baca Juga: Persib Bandung Ditinggal Gelandang Petarung, Nomor Punggung 24 Sampai Dipensiunkan, Ini Sosoknya

Bahkan setidaknya, hanya dua pemain naturalisasi yang digunakan tenaganya oleh, Shin Tae Yong, yakni Victor Igbonefo, dan Elkan Baggott.

Kembali ke Pratama Arhan, dia mengunggah foto terbaru melalui akun Instagram @pratamaarhan8, dan mengatakan bersiap menuntaskan misi Indonesia juara Piala AFF 2020 untuk pertama kalinya.

Pratama Arhan, bek sayap sekaligus pemilik nomor punggung 12 di Timnas Indonesia tersebut mengunggah foto slide sebanyak 8 gambar.

Semua gambar itu terkait aksinya di Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020, jelang final lawan Thailand.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah