Masuk Final Piala AFF 2020 Pemain Timnas Indonesia Hanya Diberi Makan Nasi Kotak, Shin Tae Yong Buka Suara

- 28 Desember 2021, 16:00 WIB
Ilustrasi nasi kotak. Pemain Timnas Indonesia hanya diberi makan berupa nasi kotak menjelang final Piala AFF 2020 di Singapura
Ilustrasi nasi kotak. Pemain Timnas Indonesia hanya diberi makan berupa nasi kotak menjelang final Piala AFF 2020 di Singapura /Pixabay/fendipra/

 

DEMAK BICARA - Masuk final Piala AFF 2020 sejatinya adalah sebuah hal yang istimewa. Namun, ada saja yang tidak selaras dengan fasilitas yang didapatkan para pemain Timnas Indonesia, pasalnya anak asuhan Shin Tae Yong itu hanya diberi makan nasi kotak di Singapura.

Mengetahui para pemain Timnas Indonesia hanya diberi makan nasi kotak di Singapura, Shin Tae Yong yang tengah menyiapkan laga final Piala AFF 2020 pun buka suara.

Shin Tae Yong menyoroti nasi kota yang diberikan panitia penyelenggara di Singapura kepada anak asuhnya, terlebih Timnas Indonesia saat ini tengah membutuhkan energi yang mendukung untuk bertanding di babak final Piala AFF 2020 mendatang.

Baca Juga: Hilton Moreira, Sosok Pemain Tengil Persib Bandung yang Dihormati David da Silva, Beri Pesan untuk Bobotoh

Diketahui, pertandingan Piala AFF hanya mampu beristirahat 3 hingga 4 hari saja, tentunya membutuhkan istirahat dan makanan bergizi baik untuk pemain dan Official pelatih.

Hal tersebut menjadi perhatian pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong pasalnya dalam pemulihan stamina para pemain saat di Singapura sangat kurang yang terhalang oleh masalah menu gizi.

Kekurangan gizi untuk pemulihan tersebut disampaikan oleh pelatih Timnas Shin Tae Yong dalam konferensi pers dan dikutip dari instagram @timnas.indonesia.

Baca Juga: Langsung Panas ! Baru Promosi Liga 1, Persis Solo Ditunggu Duel vs PSIS Semarang, Yoyok Sukawi: Makin Gacor Ni

Halaman:

Editor: Abdurrahman Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x