Eks Persib Hilton Moreira, Bicara Umur Senja Cristian Gonzales, Sudah 45 Tahun Masih Main Bola !

- 29 Desember 2021, 07:51 WIB
Hilton Moreira, eks Persib menaruh perhatian pada sejumlah pesepak bola di skuad Rans Cilegon FC dan Persis Solo yang punya umur senja, seperti Crisian Gonzales, Hamka Hamzah, Fabiano Beltrame, dan Beto Goncalves.
Hilton Moreira, eks Persib menaruh perhatian pada sejumlah pesepak bola di skuad Rans Cilegon FC dan Persis Solo yang punya umur senja, seperti Crisian Gonzales, Hamka Hamzah, Fabiano Beltrame, dan Beto Goncalves. /Instagram Hilton Moreira

DEMAK BICARA - Eks pemain Persib Bandung, Hilton Moreira, ucapkan komentar atas umur sejumlah pesepak bola di Persis Solo, dan Rans Cilegon FC, di antaranya Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, Beto Goncalves, Fabiano Beltrame.

Apalagi umur Cristian Gonzales yang sudah 45 tahun yang masih bermain bola di Rans Cilegon FC bersama Hamka Hamzah, dan skuad Persis Solo ada Beto Goncalves dan Fabiano Beltrame yang juga sudah senja untuj pesepak bola, eks Persib Bandung Hilton Moreira pun sampaikan komentar.

Mantan pemain sayap/penyerang Persib Hilton Moreira semakin menaruh perhatian usai Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, Beto Goncalves, dan Fabiano Beltrame, membawa klub masing-masing Rans Cilegon FC dan Persis Solo promosi ke Liga 1, Senin 27 Desember 2021.

Baca Juga: Batal ke Persib Bandung, Bruno Matos Kini Berlabuh di Bhayangkara FC, Kabar Rumor Terbaru Liga 1

Hilton Moreira, pemain asal Brasil dan eks Persib sulit melepas pandangannya pada sosok Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, Beto Goncalves, dan Fabiano Beltrame, usai membawa skuad Rans Cilegon FC dan Persis Solo masuk final Liga 2.

Dengan umur sejumlah pemain yang berusia senja di Rans Cilegon FC dan Persis Solo, Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, Beto Goncalves, dan Fabiano Beltrame, mampu membawa klub mereka masing-masing ke kasta tertinggi liga tanah air.

Sejumlah pemain itu dari Rans Cilegon FC, di antaranya Hamka Hamzah, dan Cristian Gonzales.

Baca Juga: Shin Tae Yong Khawatir, Pemain Timnas Indonesia Cuma Makan Nasi Kotak Saja di Singapura

Keduanya merupakan mantan pemain di tim nasional (Timnas) Indonesia, yang berhasil membawa merah putih menjadi finalis Piala AFF 2010.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah