Presiden Jokowi ke Blora, OTW Rumah Pratama Arhan? Cek Fakta Kunjungan ke Jawa Tengah Hari Ini!

- 5 Januari 2022, 10:17 WIB
Presiden Jokowi didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tiba di Pangkalan TNI AU Adi Sumarmo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Presiden Jokowi punya jadwal ke Jawa Tengah hari ini dalam kunjungan kerja dia, termasuk ke Blora Kota kelahiran Pratama Arhan, dan kunjungan juga ke Kota Semarang.
Presiden Jokowi didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tiba di Pangkalan TNI AU Adi Sumarmo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Presiden Jokowi punya jadwal ke Jawa Tengah hari ini dalam kunjungan kerja dia, termasuk ke Blora Kota kelahiran Pratama Arhan, dan kunjungan juga ke Kota Semarang. /Dok: Biro Pers Sekretariat Presiden

DEMAK BICARA - Joko Widodo, orang nomor 1 di Indonesia, akrab disapa Presiden Jokowi dijadwalkan terbang ke Jawa Tengah termasuk Kabupaten Blora hari ini, Rabu 5 Januari 2022, betulkah akan ke rumah Pratama Arhan?

Dalam sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram miliknya @jokowi, tampak Presiden Jokowi sedang mengencangkan tali sepatu, akankah bersiap ke rumah Pratama Arhan?

Presiden Jokowi menyebut, dia akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Blora, Jawa Tengah, yang merupakan tampat kelahiran sekaligus Rumah Pratama Arhan.

"Eratkan Tali sepatu, sebelum melangkah jauh. Pagi ini saya ke Jawa Tengah untuk kunjungan kerja ke Kabupaten Sragen, Grobogan, Blora dan Kota Semarang," tuli Presiden Jokowi, pada laman Instagram @jokowi, Rabu 5 Januari 2022, pagi.

Dalam kolom komentar, akun Instagram @raget.akhmad, membubuhkan tulisan yang menyebut Pratama Arhan.

"Otw rumah Pratama Arhan," tulis dia.

Tampaknya tulisan tersebut merupakan candaan, atas capaian Pratama Arhan yang menjadi pemain muda terbaik pada ajang Piala AFF 2020, di Singapura.

Pratama Arhan merupakan, pemain sepak bola kelahiran Blora 21 Desember 2021.

Pratama Arhan berhasil membawa tim nasional (Timnas) Indonesia menjadi runner up Piala AFf 2020, pada usia 20 tahun.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x