Arema FC resmi Tambah 2 Pemain Fabiano Beltrame dan Sandi Sute, Pertahanan dan Serangan Singo Edan Bertambah

- 5 Januari 2022, 09:21 WIB
Arema FC gandeng dua pemain baru dari Persis Solo dengan status pinjaman hingga akhir musim Liga 1 2021/2022
Arema FC gandeng dua pemain baru dari Persis Solo dengan status pinjaman hingga akhir musim Liga 1 2021/2022 /Instagram/@aremafcofficial

DEMAK BICARA - Bos Arema FC Gilang Widya Permana ungkapkan mendatangkan pemain baru untuk menambah daya serang dan perkuat pertahanan Arema FC Singo edan.

Pemain baru yang gabung dengan singo edan Arema FC adalah Fabiano Beltrame dan Sandi Sute yang telah diumumkan oleh bos Arema FC Gilang Widya Permana di laman resminya dan Instagram Arema FC.

Kedatangan kedua pemain tersebut diharapkan mampu menambah kekuatan Singo Edan, dalam mengarungi putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Baca Juga: Pengganti Indra Mustafa di Persib Muncul, Bukan Lerby Eliandry, atau Hansamu Yama, Pemain Timnas jadi Pilihan!

Singo Edan, meresmikan dua nama sekaligus, Fabiano Beltrame dan Sandi Sute.

Fabiano Beltrame dan Sandi Sute berstatus pinjaman Arema FC dari Persis Solo.

Penampilan Fabiano Beltrame dan Sandi Sute ini dinilai sangat baik pada Liga 2 kemarin, dan membuat tim pelatih tertarik untuk memadukan pemain tersebut dengan pemain Arema FC.

"Kami mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih, dan kami menindaklanjutinya. Usai final Liga 2, upaya rekrutmen keduanya kami intenskan. Alhamdulillah klub lamanya dan pemain bersangkutan memutuskan berjodoh dengan Arema FC," ungkap bos Arema FC Gilang Widya Permana, dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Blunder! Persib Bandung Lepas Empat Pemain Muda! Kini Mereka Jadi Andalan di Klub Lawan, Siapa Menyusul?

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x