Persib Bandung Putus Kontrak Striker Timnas, Cerita Dewangga Kembali Terulang, Tak Percaya Pemain Muda?

- 5 Januari 2022, 18:29 WIB
Persib Bandung Putus Kontrak Striker Timnas, Cerita Dewangga Kembali Terulang, Tak Percaya Pemain Muda? Sosok Ronaldo Kwateh saat membela Persib Bandung
Persib Bandung Putus Kontrak Striker Timnas, Cerita Dewangga Kembali Terulang, Tak Percaya Pemain Muda? Sosok Ronaldo Kwateh saat membela Persib Bandung /foto persib.co.id

DEMAK BICARA - Persib Bandung Putus Kontrak Striker Timnas, Cerita Dewangga Kembali Terulang, Tak Percaya Pemain Muda?

Akademi sepakbola Persib Bandung, dikenal sebagai pencetak pemain muda potensial di masa depan. Tak hanya itu, nama besar Maung Bandung sebagai salah satu klub terbesar dan tertua di Indonesia, juga menarik minat para pemain untuk bergabung, termasuk para pemain muda.

Namun sayang, potensi para pemain muda tersebut tidak dioptimalkan. Termasuk dengan memutus kontrak striker Timnas Indonesia ini. Ini tiga muda yang akan dan pernah berseragam Persib Bandung, namun justru dilepaskan ke klub lain.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Boyong 3 Pemain Muda ke Bali Untuk Laga Putaran Kedua BRI Liga 1

1. Alfeandra Dewangga

Siapa yang tak kenal bek Timnas Indonesia Alfeandra Dewangga.

Penampilannya bersama Garuda Muda di ajang Piala AFF 2020 mampu menarik perhatian penggemar sepak bola. Tidak hanya dari Indonesia namun juga negara-negara tetangga. 

Pemain bernama lengkap Alfeandra Dewangga Santosa ini, diketahui pernah menjalani trial bersama Persib Bandung musim 2019. Namun sayang, karena dinilai tidak potensial, Alfeandra Dewangga pun dicoret.

Padahal saat itu, Alfeandra Dewangga sudah dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-19.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah