SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Bali United, Siaran Langsung Gratis di Indosiar

- 5 Januari 2022, 20:32 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Bali United, Siaran Langsung Gratis di Indosiar
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Bali United, Siaran Langsung Gratis di Indosiar /Instagram.com/@sports.indosiar

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming siaran langsung Liga 1 Pekan ke-17 Persebaya Surabaya vs Bali United, yang sedang berlangsung malam ini mulai pukul 20.30 WIB, Rabu 5 Januari 2022, gratis di Indosiar.

Buat Anda yang tengah mencari link live streaming siaran langsung Liga 1 Pekan ke-17 Persebaya Surabaya vs Bali United, yang sedang berlangsung malam ini pukul 20.30 WIB, bisa didapatkan di artikel ini.

Laga tunda pekan ke-17 antara Persebaya Surabaya vs Bali United, yang digelar malam ini pukul 20.30 WIB, bisa disaksikan langsung gratis di Indosiar atau lewat link live streaming siaran langsung yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Penyerang Persib Bandung David da Silva Tebar Ancaman, Siap-Siap Persebaya Surabaya

Pertandingan laga tunda Persebaya Surabaya vs Bali United ini menjadi pertandingan penting bagi kedua tim, untuk bisa memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Tidak hanya itu, laga Persebaya Surabaya vs Bali United, yang digelar malam ini pukul 20.30 WIB, menjadi pembuktian siapa yang terbaik di wilayah Timur.

Perlu diketahui, saat ini Persebaya berada di atas Bali United, dengan duduk di peringkat keempat sementara, dengan 30 poin 

Sementara itu, Bali United di peringkat kelima dengan 29 poin. 

Itu sebabnya, laga ini merupakan penentuan siapa pantas di tiga besar.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x