Penyerang Persib Bandung David da Silva Tebar Ancaman, Siap-Siap Persebaya Surabaya

- 31 Desember 2021, 08:39 WIB
Penyerang Persib Bandung David da Silva Tebar Ancaman, Siap-Siap Persebaya Surabaya. Dirinya mengaku tak segan menjebol gawang mantan klub
Penyerang Persib Bandung David da Silva Tebar Ancaman, Siap-Siap Persebaya Surabaya. Dirinya mengaku tak segan menjebol gawang mantan klub /persib.co.id

DEMAK BICARA - Penyerang Persib Bandung David da Silva Tebar Ancaman, Siap-Siap Persebaya Surabaya.

Ya, David da Silva tebar ancaman bagi lawan-lawannya di Liga 1 2021/2022, termasuk ke mantan klubnya, Persebaya Surabaya.

Penyerang anyar Persib Bandung David Da Silva mengaku tak akan segan untuk membobol gawang Persebaya Surabaya di putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022.

Baca Juga: David da Silva Mengaku Masih Kesulitan Berlatih Bersama Persib Bandung, Apa Sebabnya?

Meski pernah dibesarkan oleh Persebaya Surabaya, namun David da Silva tak ragu menebarkan acaman bagi mantan klubnya tersebut.

Striker asal Brasil tersebut memastikan dirinya tak ragu-ragu setengah hati saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya, meski pernah membela klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Seperti yang diketahui, David da Silva pernah berkostum Bajul Ijo di Liga 1 2018, 2019 dan 2020.

Saat berkostum Persebaya, David da Silva secara keseluruhan mencatatkan 42 penampilan dan mencetak 35 gol dengan 20 gol di antaranya dibuat pada musim pertamanya berkarier di Indonesia, 2018 lalu.

 "Persebaya adalah tim dengan skuad yang bagus dan punya semangat juang yang tinggi. Tapi, jika saya bertanding melawan mereka, saya pastinya akan melakukan yang terbaik bahkan berusaha membuat gol agar kami bisa menang," terang David da Silva, dari keterangan resmi klub.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x