Ahmad Bustomi di Persija, dan Puisi Senja di Jakarta, Ajang Pembuktian jelang Duel Lawan PSIS Semarang

- 6 Januari 2022, 16:37 WIB
Puisi senja Ahmad Bustomi usai berpisah dengan Persela Lamongan, dan merapat ke Persija Jakarta, di bursa transfer BRI Liga 1  .
Puisi senja Ahmad Bustomi usai berpisah dengan Persela Lamongan, dan merapat ke Persija Jakarta, di bursa transfer BRI Liga 1 . /Instagram @persija

 

DEMAK BICARA - Belum lama ini Ahmad Bustomi baru saja dipacari Persija, gelandang gaek eks pemain tim nasional (Timnas) Indonesia itu bacakan puisi senja untuk Jakarta pada perkenalannya, berikutnya laga pertama Macan Kemayoran akan menghadapi PSIS Semarang Kamis 6 Januari 2022.

Ahmad Bustomi membacakan sebuah puisi senja, persembahan untuk klub Ibu Kota, Persija Jakarta, usai resmi diperkenalkan, Selasa 28 Desember 2021, dalam bursa transfer BRI Liga 1 2021/2022, kini tinggal menunggu pembuktian lawan PSIS Semarang.

Apa arti puisi senja yang dibacakan Ahmad Bustomi tentang klub barunya Persija Jakarta? Mampukah Ahmad Bustomi membuktikan pernyataanya, pada laga awal vs PSIS Semarang? 

Baca Juga: Mantan Striker Persib Bandung Ini Jual Harta Benda Akibat Imbas Covid 19, Kisahnya Bikin Haru

Berikut bunyi puisi senja yang disyiarkan Ahmad Bustomi, melalui laman Instagram, ofisial Persija Jakarta @persija saat awal perkenalannya:

"Ibarat senja yang nyala memerah, saya tegaskan untuk tak akan menyerah

Layaknya roda yang terus berputar, rintangan ini tak akan buat saya gentar

meski banyak nada mencibir miris, saya tegaskan bahwa diri ini belum habis

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x