PSIS Semarang Lepas Pratama Arhan ke Luar Negeri, usai Bertemu Agen Bareng Egy Maulana, dan Witan Sulaeman

- 8 Januari 2022, 01:05 WIB
Pratama Arhan (kanan) dan Komisaris PSIS Semarang (kiri). PSIS Semarang melepas Pratama Arhan yang akan berkarir ke luar negeri usai bertemu agen Dusan Bogdanovic, bersama Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman.
Pratama Arhan (kanan) dan Komisaris PSIS Semarang (kiri). PSIS Semarang melepas Pratama Arhan yang akan berkarir ke luar negeri usai bertemu agen Dusan Bogdanovic, bersama Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman. /Instagram @anto_van_java

 

DEMAK BICARA - Petinggi PSIS Semarang melepas bek sayap tim nasional (Timnas) Indonesia Pratama Arhan, untuk bermain ke luar negeri.

Hal tersebut diungkapkan Komisaris PSIS Semarang, Junianto usai pertemuannya dengan idola baru di Timnas Indonesia Pratama Arhan, di salah satu kedai kopi, di Kota Lumpia, Jumat 7 Januari 2022, malam.

Pemodal PSIS Semarang Junianto, merasa bangga dengan prestasi Pratama Arhan di Timnas Indonesia, sehingga layak untuk menimba ilmu di luar negeri.

Bos PSIS Semarang,Junianto, bangga mendapat perpisahan yang baik bersama Pratama Arhan, yang tampil gemilang bersama Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020 kemarin.

Junianto menerangkan, perpisahan dengan Pratama Arhan tak terasa menyedihkan, dan justru sebaliknya.

"Tidak semua perpisahan itu menyakitkan, tapi untuk yang satu ini justru membanggakan, tetap membumi le @pratamaarhan8," ucap Juragan Kapal itu.

Baca Juga: Skor Hasil Akhir 1-0, Persib vs Persita, Maung Bandung Puncaki Klasemen Sementara Liga 1!

Junianto, pengusaha lokal tersebut, berharap Pratama Arhan bisa membantu PSIS Semarang dahulu pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, di Bali.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x