Sebelum ke Luar Negeri, Bos PSIS Semarang Ucap Permintaan pada Pratama Arhan: Bela Mahesa Jenar Rebut Poin

- 8 Januari 2022, 01:32 WIB
Pratama Arhan bersama pelatih Timas Indonesia Shin Tae-yong. Bos PSIS Semarang punya permintaan pada Pratama Arhan sebelum berangkat ke luar negeri menyusul, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Asnawi Mangkualam.
Pratama Arhan bersama pelatih Timas Indonesia Shin Tae-yong. Bos PSIS Semarang punya permintaan pada Pratama Arhan sebelum berangkat ke luar negeri menyusul, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Asnawi Mangkualam. /Instagram.com/@pssi

DEMAK BICARA - Bek sayap tim nasional (Timnas) Pratama Arhan akhirnya sampai di Kota Semarang, bos PSIS Junianto, menyatakan permintaan sebelum keberangkatannya ke luar negeri.

Komisaris PSIS Semarang, Junianto sudah menunggu kepulangan Pratama Arhan ke PSIS Semarang, usai membela Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020, dan akan segera berpetualang ke luar negeri.

Sebab keinginan bermain di luar negeri sudah disampaikan Pratama Arhan, usai PSSI melepas pemain Timnas Indonesia kembali ke klub masing-masing, Kamis 6 Januari 2022, petinggi PSIS Semarang pun sudah memberi restu jauh-jauh hari.

Pratama Arhan, mengatakan, dirinya memang berharap bisa bermain di luar negeri untuk karirnya ke depan.

"Saya siap bermain di luar negeri. Persiapan saya sudah sangat siap sih, apalagi sudah punya pengalaman di Timnas ini," ujar Pratama Arhan, usai dilepas PSSI ke klub masing-masing, Kamis 6 Januari 2022.

Pratama Arhan juga mengaku sempat berbincang meminta pendapat dan saran kepada Egy Maulana, Witan Sulaeman, dan Asnawi Mangkualam, yang sudah bermain di luar negeri.

Lebih jauh, Pratama Arhan juga meminta saran dari pelatih Shin Tae Yong, perihal di liga mana dia akan bermain.

Namun dirinya menunggu kabar dari sang agen, terkait di mana dia akan bermain

Petinggi PSIS Semarang sangat gembira bisa melepas Pratama Arhan, untuk bermain ke luar negeri.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x