Meski Persib Tak Tampil Memuaskan, Robert Alberts Puji Bruno Cantanhede yang Merasakan Sepak Bola Indonesia

- 8 Januari 2022, 08:02 WIB
Bruno Cantanhede usai cetak gol ke gawang Persita Tangerang. Persib Bandung dinilai tampil takmemuaskan menghadapi Persita Tangerang meski menang 1-0, kata pelatih Robert Alberts.
Bruno Cantanhede usai cetak gol ke gawang Persita Tangerang. Persib Bandung dinilai tampil takmemuaskan menghadapi Persita Tangerang meski menang 1-0, kata pelatih Robert Alberts. /Dok: Ofisial Persib

DEMAK BICARA - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku belum puas dengan penampilan Bruno Cantanhede dan kawan-kawan, pada laga pertama putaran kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022 malam.

Ketidak puasan Robert Alberts, karena Persib Bandung hanya bisa melesatkan satu gol saja, oleh Bruno Cantanhede ke gawang Persita Tangerang.

Kemenangan Persib Bandung, di pertandingan tersebut ditentukan striker anyar, Bruno Cantanhede yang mencetak gol melalui titik putih di menit 32, namun hasil itu belum membuat Robert Alberts puas.

Baca Juga: Bek Timnas Pratama Arhan Pamit ke Luar Negeri, Bos PSIS Semarang Ikhlas, Alfeandra Dewangga Bagaimana?

Hukuman penalti diberikan kepada Persita karena pelanggaran yang dilakukan kiper Rendy Oscario kepada pemilik nomor punggung 37 Persib itu.

"Sejujurnya, kami tidak membuat banyak peluang dari permainan terbuka," kata Robert Alberts usai pertandingan.

Robert Alberts bilang, peluang yang ada lebih banyak tercipta melalui sepakan jarak jauh.

Baca Juga: PSIS Semarang Lepas Pratama Arhan ke Luar Negeri, usai Bertemu Agen Bareng Egy Maulana, dan Witan Sulaeman

"Namun gol yang terjadi memang karena peluang yang bisa dimanfaatkan oleh Bruno Cantanhede," kata Robert Alberts, pelatih asal Belanda tersebut.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah