Persib Bandung Datang, Irfan Jaya Menghadang, Siapa Bakal Menang?

- 11 Januari 2022, 06:33 WIB
Persib Bandung Datang, Irfan Jaya Menghadang, Siapa Bakal Menang?
Persib Bandung Datang, Irfan Jaya Menghadang, Siapa Bakal Menang? /Persib

DEMAK BICARA - Persib Bandung akan mendatangi Bali United, dalam pekan ke-19 Liga 1. Irfan Jaya pun dipastikan menghadang, siapa yang bakal menang?

 

Laga pada pekan ke-19 Liga 1, pekan ini akan mempertemukan Persib Bandung vs Bali United. Sosok pemain Bali United yang sempat dirumorkan diminati Maung Bandung, Irfan Jaya pun dipastikan menghadang, siapa yang bakal menang?

Nama Irfan Jaya sempat santer dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung, namun justru bergabung dengan Bali United. Kini Maung Bandung pun berjumpa Bali United, Irfan Jaya siap menghadang, siapa yang bakal mengawal?

Baca Juga: Tak Hanya Stefano Lilipaly, Lerby Eliandry Juga Dikabarkan Merapat Persib Bandung, Ini Kata Bos Teddy Tjahjono

Pada pekan ke-19, Liga 1 2021/2022 Persib Bandung akan menantang Bali United.

Laga ini bukan pertandingan biasa, sebab menjadi penentu bagi Persib Bandung untuk tetap bisa bertengger di puncak klasemen Liga 1 musim ini.

Jika sampai hanya mendapat hasil seri, apalagi kalah, puncak klasemen yang saat ini dipegang Persib Bandung berpotensi bakal raib, disalip Arema FC atau Bhayangkara FC yang ada ada dibawahnya.

Disisi lain, sosok Irfan Jaya yang pun dikabarkan akan kembali dimainkan Bali United, setelah pada pada laga pekan ke-18, antara Bali United vs Barito Putera, masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x