Skor 1-0, Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, Gol Pahabol Bawa Mutiara Hitam Unggul, Link Live Streaming!

- 11 Januari 2022, 17:00 WIB
Skor 1-0, Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, Gol Pahabol Bawa Mutiara Hitam Unggul, Link Live Streaming!
Skor 1-0, Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, Gol Pahabol Bawa Mutiara Hitam Unggul, Link Live Streaming! /ligaindonesiabaru.com

DEMAK BICARA - Skor 1-0, Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, Gol Pahabol Bawa Mutiara Hitam Unggul, Link Live Streaming!

Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, Gratis Siaran Langsung Indosiar, yang saat ini sedang berlangsung, Selasa 11 Januari 2022 mulai pukul 16.30 WIB.

Saat ini, skor sementara 1-0, Persija Jakarta tertinggal dari Persipura Jayapura. Gol dari Pahabol di menit ke-24, bawa Mutiara Hitam unggul atas Macan Kemayoran.Pertandingan babak pertama masih berlangsung, berikut link live streaming.

Baca Juga: Shin Tae Yong Semprot Deddy Corbuzier: Pertanyaan Anda Tak Berkualitas, Saya Masih Jago Main Bola

Buat Anda yang tengah mencari link live streaming Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, Gratis Siaran Langsung Indosiar, yang saat ini sedang berlangsung, Selasa 11 Januari 2022 mulai pukul 16.30 WIB, bisa disimak di artikel ini.

Laga pekan ke-19 terjadi pada sore ini, berikut link live streaming Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, Gratis Siaran Langsung Indosiar, yang saat ini sedang berlangsung, Selasa 11 Januari 2022 mulai pukul 16.30 WIB.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, memastikan bahwa anak didiknya sudah siap 100 persen dalam menatap laga vs Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 11 Januari 2022, pukul 16.30 WIB.

Juru taktik asal Italia itu menekankan kepada Maman Abdurahman dkk untuk melanjutkan tren positif yang telah didapat di laga sebelumnya, yakni menang 2-1 atas PSIS.

 “Melawan Persipura adalah pertandingan yang penting. Kami akan berusaha mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat kami di klasemen. Kami harus melakukan dengan cara yang tepat, fokus, dan penuh determinasi,” ujar Angelo dalam konferensi sebelum laga.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x