Soal Stefano Lilipaly, Juragan Persib Bandung Janjikan Keputusan, Bomber Timnas Kasih 3 Hati ke Bali United

- 11 Januari 2022, 17:19 WIB
Stefano Lilipaly. Juragan Persib Bandung Teddy Tjahjono janjikan pengumuman resmi untuk Stefano Lilipaly besok, apakah akan ke luar dari Bali United.
Stefano Lilipaly. Juragan Persib Bandung Teddy Tjahjono janjikan pengumuman resmi untuk Stefano Lilipaly besok, apakah akan ke luar dari Bali United. /Tangkapan layar Instagram/@stefanolilipaly/

DEMAK BICARA - Kabar datang dari Persib Bandung, bos Teddy Tjahjono menjanjikan pengumumkan keputusan soal kepastian Stefano Lilipaly, pada Rabu 12 Januari 2020.

Rumor Stefano Lilipaly pemain Bali United yang dikaitkan dengan Persib Bandung dijawab juragan Maung Bandung Teddy Tjahjono. 

Apalagi Persib Bandung akan segera menghadapi Bali United pada laga pekan ke 19 BRI lIga 1 2021/2022, dan Teddy Tjahjono akan memberi penjelasan soal si penyerang sayap tim nasional (Timnas) Indonesia Stefano Lilipaly.

Di mana Rabu esok mendatang merupakan hari terakhir penutupan jendela bursa transfer BRI Liga 1 2021/2022, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berjanji akan mengumumkan kepastian Stefano Lilipaly pemain Bali United.

Untuk diketahui kesempatan Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono, bilamana pasti mendatangkan Stefano Lilipaly dari Bali United tinggal dua hari lagi. 

Pada hari itu semua rumor akan terjawab, terutama soal Stefano Lilipaly yang akan dijawab bos Teddy Tjahjono atau manajemen Persib Bandung.

Seperti diketahui, mulanya bursa transfer akan ditutup pada hari ini Senin 10 Januari 2022. Namun, Teddy Tjahjono mengaku mendapat pemberitahuan dari operator liga PT. LIB bila penutupan diperpanjang.

Sang Direktur Teddy Tjahjono, membuka peluang untuk mendatangkan pemain baru, Stefano Lilipaly bisa saja diambil.

Bos Teddy Tjahjono pun tak menolak ketika ditanyakan soal Stefano Lilipaly, dia justru santai-santai saja.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah