SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, Gratis Siaran Langsung Indosiar

- 11 Januari 2022, 16:55 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, Gratis Siaran Langsung Indosiar
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, Gratis Siaran Langsung Indosiar /Instagram/sports.indosiar

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, Gratis Siaran Langsung Indosiar, yang saat ini sedang berlangsung, Selasa 11 Januari 2022 mulai pukul 16.30 WIB.

Buat Anda yang tengah mencari link live streaming Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, Gratis Siaran Langsung Indosiar, yang saat ini sedang berlangsung, Selasa 11 Januari 2022 mulai pukul 16.30 WIB, bisa disimak di artikel ini.

Laga pekan ke-19 terjadi pada sore ini, berikut link live streaming Persija Jakarta vs Persipura Jayapura, Gratis Siaran Langsung Indosiar, yang saat ini sedang berlangsung, Selasa 11 Januari 2022 mulai pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Akankah Stefano Lilipaly Seperti Marc Klok dan David da Silva? Awalnya Disanggah Persib, Namun Bergabung Juga

Pelatih Persija, Angelo Alessio, memastikan bahwa anak didiknya sudah siap 100 persen dalam menatap laga vs Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 11 Januari 2022, pukul 16.30 WIB.

Juru taktik asal Italia itu menekankan kepada Maman Abdurahman dkk untuk melanjutkan tren positif yang telah didapat di laga sebelumnya, yakni menang 2-1 atas PSIS.

 “Melawan Persipura adalah pertandingan yang penting. Kami akan berusaha mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat kami di klasemen. Kami harus melakukan dengan cara yang tepat, fokus, dan penuh determinasi,” ujar Angelo dalam konferensi sebelum laga.

Sementara itu terkait posisi di klasemen, Angelo tak mau jemawa lantaran Persija berada 11 tingkat di atas Persipura. Persija di posisi keenam dengan 28 poin dan Mutiara Hitam ada di urutan ke-17 dengan 14 poin.

“Kami tidak melihat peringkat mereka di klasemen. Kami harus fokus di tim sendiri, kami harus memperbaiki kinerja tim. Kami akan berusaha mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat kami di klasemen,” ucap Angelo.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x