Bila Tak di Persib Bandung, Stefano Lilipaly Tak Diterima di Arema FC Malang, Toko Ditutup, Mengapa?

- 12 Januari 2022, 17:30 WIB
Stefano Lilipaly. Dia terus dikaitkan dengan Persib Bandung usai terancam kehilangan posisi di Bali United, sementara Arema FC Malang sudah tutup toko.
Stefano Lilipaly. Dia terus dikaitkan dengan Persib Bandung usai terancam kehilangan posisi di Bali United, sementara Arema FC Malang sudah tutup toko. /Instagram Stefano Lilipaly

 

DEMAK BICARA - Stefano Lilipaly memghadapi kondisi yang tak mudah, bilamana tak mendapat tempat di Persib Bandung, Arema FC Malang juga menutup pagar.

Sementara posisi utama Stefano Lilipaly di Bali United hampir tergusur mutlak oleh dua penyerang baru, Persib Bandung dan Arema FC seharusnya bisa jadi masa depan.

Singgasana Stefano Lilipaly akan dikudeta penyerang asing baru Privat Mbarga, dan penggawa tim nasional (Timnas) Indonesia Irfan Jaya. Persib Bandung dan Arema FC jadi kemungkinan terakhir untuk masa depan dia.

Namun, rumor Stefano Lilipaly ke Persib Bandung tak kunjung terjawab. Sementara Arema FC Malang sudah tutup toko.

Baca Juga: FAKTA BARU Mesut Ozil dan Luis Milla ke Rans Cilegon FC, Bos Raffi Ahmad Puyeng! Tapi Tidak Menutup Peluang!

Ya, klub Singo Edan, Arema FC Malang resmi menutup pintu bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2021/2022, termasuk untuk bintang Bali United Stefano Lilipaly.

Pengumuman Arema FC tak lagi menambah pemain baru pada bursa transfer kali ini disampaikan bos tajir klub Ali Rifki, Selasa 11 Januari 2022 malam.

Selain Arema FC Malang, tampaknya hanya satu klub besar di Indonesia yang akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer kali ini, Persib Bandung bisa jadi pilihan Stefano Lilipaly.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah