FAKTA BARU Mesut Ozil dan Luis Milla ke Rans Cilegon FC, Bos Raffi Ahmad Puyeng! Tapi Tidak Menutup Peluang!

- 12 Januari 2022, 08:24 WIB
Raffi Ahmad, dan Valentino Simanjuntak. Ada fakta baru Mesut Ozil, dan Luis Milla punya harapan untuk didaratkan ke Rans Cilegon FC, bos Raffi Ahmad buka suara, ada peluang.
Raffi Ahmad, dan Valentino Simanjuntak. Ada fakta baru Mesut Ozil, dan Luis Milla punya harapan untuk didaratkan ke Rans Cilegon FC, bos Raffi Ahmad buka suara, ada peluang. /Tangkapan layar video oleh Valentino Simanjuntak.

 

DEMAK BICARA -  Fakta baru keinginan Rans Cilegon FC untuk mendaratkan mantan pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia asal Spanyol, Luis Milla, dan eks bintang Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil, diutarakan oleh sang bos Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad blak-blakan tidak menutup fakta kemungkinan untuk mendatangkan Mesut Ozil, dan Luis Milla ke Rans Cilegon FC, untuk melakoni Liga 1 musim depan.

Ketertarikan Raffi Ahmad mendatangkan Mesut Ozil, dan Luis Milla ke Rans Cilegon FC sudah seringkali diutarakan ke ruang publik, merupakan fakta yang tidak ditutupi.

Meskipun Raffi Ahmad tak secara gamblang berbicara kepada awak media massa untuk  fakta mendatangkan Mesut Ozil, dan Luis Milla ke Rans Cilegon FC, yang telah promosi ke Liga 1 bersama Persis Solo, dan Dewa United.

Dalam sebuah wawancara santai komentator sepak bola di Indonesia Valentino Simanjuntak, atau dikenal dengan Bung Jebret, Raffi Ahmad bicara soal Luis Milla, dan mega bintang Mesut Ozil, asal Jerman tersebut.

"Kita denger jawabanya habis ini, hahaha," ujar Valentino Simanjuntak yang menyambangi Raffi Ahmad, dalam sebuah momen ulang tahun Indosiar, Selasa 11 Januari 2022, petang. 

Baca Juga: Singgung Pemain Persib Bandung, Bek Jangkung Timnas Elkan Baggott: Dia Orang yang Lucu, Sangat Lucu

Raffi Ahmad, bos Rans Cilegon FC pun terpaksa meladeni pernyataan Valentino Simanjuntak.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah