Transfer Persib Bandung Ditutup, Stefano Lilipaly Batal Merapat, Robert : Kami Tidak Mencari Siapapun Lagi

- 12 Januari 2022, 18:03 WIB
Bursa Transfer Persib Bandung Ditutup, Robert Alberts  Tegaskan Tak Tambah Pemain Anyar, Stefano Lilipaly Batal Merapat
Bursa Transfer Persib Bandung Ditutup, Robert Alberts Tegaskan Tak Tambah Pemain Anyar, Stefano Lilipaly Batal Merapat /@stefanolilipaly/instagram

DEMAK BICARA - Transfer Persib Bandung Ditutup, Stefano Lilipaly Batal Merapat, Robert Alberts : Kami Tidak Mencari Siapapun Lagi.

Bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022 segera ditutup hari ini, pelatih Persib Bandung Robert Alberts tegaskan, pihaknya tidak mencari pemain anyar lagi.

Robert Alberts juga mengaku sudah senang, dengan tim pemain Persib Bandung yang dimiliki saat ini. Sekaligus menegaskan tidak mencari siapapun lagi. Hal tersebut memastikan bursa transfer Persib Bandung ditutup.

Baca Juga: Jendela Transfer Ditutup Hari Ini, Berikut 3 Pemain Anyar Persib Bandung, Bakal Dimainkan Lawan Bali United

Penegasan Robert Alberts disampaikan, jelang detik-detik penutupan bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022, yang akan segera ditutup pada hari ini, Rabu, 12 Januari 2022.

Persib Bandung juga memastikan ada tiga nama pemain anyar yang direkrut dalam jendela transfer paruh musim Liga 1 2021/2022.

Mereka juga sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB), sehingga bisa mengikuti laga Persib Bandung pada putaran kedua musim ini.

Persib Bandung juga memastikan selain ketiga nama tersebut, belum ada tambahan pemain anyar yang direkrut pada jendela transfer musim ini.

Ketiga sosok tiga pemain anyar Persib Bandung tersebut, yang bakal dimainkan saat hadapi Bali United, pada pekan ke-19 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, Kamis, 13 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah