Jendela Transfer Ditutup Hari Ini, Berikut 3 Pemain Anyar Persib Bandung, Bakal Dimainkan Lawan Bali United

- 12 Januari 2022, 17:21 WIB
Jendela Transfer Ditutup Hari Ini, Berikut 3 Pemain Anyar Persib Bandung, Bakal Dimainkan Lawan Bali United
Jendela Transfer Ditutup Hari Ini, Berikut 3 Pemain Anyar Persib Bandung, Bakal Dimainkan Lawan Bali United /Instagram @persib

DEMAK BICARA - Jendela Transfer Ditutup Hari Ini, Berikut 3 Pemain Anyar Persib Bandung untuk Putaran Kedua Liga 1 2021/2022, yang bakal dimainkan pada laga melawan Bali United.

Persib Bandung memastikan tiga nama pemain anyar yang direkrut dalam jendela transfer paruh musim Liga 1 2021/2022. Mereka juga sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB), sehingga bisa mengikuti laga Persib Bandung pada putaran kedua musim ini.

Persib Bandung juga memastikan selain ketiga nama tersebut, belum ada tambahan pemain anyar yang direkrut pada jendela transfer musim ini. Berikut sosok tiga pemain anyar Persib Bandung tersebut, yang bakal dimainkan saat hadapi Bali United.

Baca Juga: Kabar Stefano Lilipaly Gagal Merapat Mencuat! Komisaris Persib Bandung Tegaskan Tak Tambah Pemain Anyar!

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan ada tiga nama pemain anyar Persib Bandung, yang direkrut pada jendela transfer paruh musim Liga 1.

Termasuk satu nama yang menemani Bruno Cantanhede dan David da Silva, sebagai pemain baru Maung Bandung.

Nama pemain baru tersebut bahkan sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB), sehingga bisa dimainkan pada pekan ke-19, saat Persib Bandung menghadapi Bali United, pada Kamis 13 Januari 2022 mendatang.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Robert Alberts untuk menanggapi sejumlah rumor transfer pemain yang muncul, jelang penutupan bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022.

Termasuk kabar panas terkait merapatnya Stefano Lilipaly dan Lerby Eliandry ke Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x