Di Persib, Robert Alberts Dibikin Pusing Shin Tae Yong, Talenta Muda Digaruk ke Timnas untuk Piala AFF 2022?

- 15 Januari 2022, 23:05 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Intip pemain Persib Bandung yang diarsiteki Robert Alberts.
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Intip pemain Persib Bandung yang diarsiteki Robert Alberts. /Instagram/@shintaeyong777

 

DEMAK BICARA - Juru taktik Persib Bandung, Robert Alberts punya pekerjaan besar untuk formasi timnya, pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae Yong membidik talenta mudanya. 

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, bisa saja kehilangan pemain belakang mereka karena dipanggil Shin Tae Yong Timnas Indonesia, untuk Piala AFF U 23 2022.

Salah satu talenta muda Persib Bandung Bayu Fiqri bisa saja segera dipanggil Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia untuk Piala AFF U 23 2022, Robert Alberts mungkin ketar-ketir.

Sebab Bayu Fiqri di Persib, oleh Robert Alberts selama ini dipercaya menjadi pelapis untuk posisi bek sayap, namun Shin Tae Yong bisa saja memanggilnya ke Timnas Indonesia untuk Piala AFF U 23 2022 Februari mendatang.

Bayu Fiqri yang memiliki posisi asli bek kanan, seringkali dimainkan Robert Alberts untuk melapis posisi bek kiri atau tengah, kini bisa saja diambil Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia untuk Piala AFF U 23 2022.

Bayu Fiqri, selalu digunakan Robert Alberts untuk berotasi dengan Zalnando, dan Ardi Idrus pada posisi bek kiri.

Bayu Fiqri telah mencatatkan penampilan 607 menit, dari 9 pertandingan sepanjang musim BRI Liga 1 2021/2022 hingga pekan ke 19.

Bilamana Bayu Fiqri dipanggil Timnas Indonesia, maka Robert Alberts akan berhadapan dengan pilihan yang tak mudah.

Posisi bek kiri Persib sangat rentan, akibat seringnya mendapat kartu kuning. 

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x