Uber Cup 2024 : Jadwal Pertandingan dan Daftar Pemain Indonesia di Semifinal Hari Ini, Indonesia vs Korea

- 4 Mei 2024, 07:30 WIB
Gregoria Mariska Tunjung, akan kembali bermain di partai semifinal Uber Cup 2024 hari ini.
Gregoria Mariska Tunjung, akan kembali bermain di partai semifinal Uber Cup 2024 hari ini. /PBSI

DEMAK BICARA - Kejuaraan bulutangkis beregu putri Uber Cup hari ini memasuki pertandingan partai semifinal. Dimana pada pertandingan hari ini tim putri Indonesia akan bermain berhadapan dengan tim Korea.

Pertandingan semifinal Uber Cup 2024 hari ini akan digelar mulai pukul 08.30 WIB yang akan digelar di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China.

Dimana pertandingan antara Indonesia vs Korea menjadi laga yang dinanti, pasalnya saat ini kedua tim tersebut merupakan deretan tim dengan capaian positif di Uber Cup 2024 ini.

Pertemuan antara Indonesia dan Korea dalam ajang Uber Cup selalu menjadi sorotan utama. Kedua tim memiliki sejarah persaingan yang kaya, dan setiap kali mereka bertemu, tingkat persaingannya selalu tinggi, dimana menurut rekap head to head keduanya pernah bertemu 9 kali di Uber Cup.

Baca Juga: Jonatan Christie Bawa Indonesia Unggul 2-1 atas Korea Selatan di Piala Thomas 2024

Baca Juga: Penantian 14 Tahun Telah Usai ! Tim Uber Indonesia Berhasil Lolos ke Semifinal Uber Cup 2024

Meskipun tim Indonesia unggul satu poin dari tim Korea di rekap head to head ini, namun tim putri tanah air tidak boleh lengah pasalnya lawan mempunyai rekor yang positif di laga sebelumnya.

Kedua tim telah menunjukkan performa yang mengesankan dalam perjalanan mereka menuju semifinal. Indonesia berhasil mengalahkan lawan-lawannya dengan permainan yang dominan dan penuh semangat. Sementara Korea juga menampilkan kemampuan yang luar biasa, mengatasi setiap tantangan.

Dan untuk pertandingan hari ini baik Korea maupun Indonesia menurunkan wakil terbaik mereka, dan berikut daftar lengkapnya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah