Kabar Perseteruan Shin Tae Yong dan Exco PSSI Makin Ramai, Netizen Geram Berikan Tagar Haruna Out

- 17 Januari 2022, 09:32 WIB
HEBOH! Muncul Tagar Haruna Out di Media Sosial, Shin Tae-yong Tersinggung oleh Exco PSSI Haruna Soemitro?
HEBOH! Muncul Tagar Haruna Out di Media Sosial, Shin Tae-yong Tersinggung oleh Exco PSSI Haruna Soemitro? /Instagram/@harunasoemitro54/

DEMAK BICARA - Alasan Tagar Haruna Out menggema di media sosial Instagram dan Twitter, terkait kisruh Executive Comitte (Exco) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan Shin Tae Yong, pelatih Timnas.

Netizen semakin memanas setelah muncul berita bahwa PSSI mendesak pelatih Shin Tae Yong untuk juara, bahkan hasil Runer Up Piala AFF 2020 kemarin pun menjadi alasan kinerja pelatih asal Korea Selatan ini.

Akar permasalahan kritik - mengkritik menjadi perdebatan netizen di media sosial, yang menjadi berbincangan memanas bagi netizen dengan tagar Haruna Out.

Baca Juga: Kisruh PSSI dengan Shin Tae Yong! Alasan Tagar Haruna Out Bergema di Twitter, dan Media Sosial Instagram

Salah satu Executive Comitte (Exco) PSSI menyatakan komunikasi dengan pelatih tim nasional (Timnas) Shin Tae Yong saat ini sedang tidak baik-baik saja, hingga membuat tagar Haruna Out.

Tagar Haruna Out bergema di media sosial Instagram, dan Twitter, gara-gara saling kritik PSSI dan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Hal tersebut karena Exco PSSI, Haruna Soemitro mengungkapkan ada deadlock antara PSSI dengan Shin Tae Yong pada rapat evaluasi usai Timnas berlaga pada Piala AFF 2020.

Sekejap, membuat masyarakat di media sosial menggaungkan tagar Haruna Out di media sosial Instagram, dan Twitter.

Exco PSSI, Haruna Soemitro menyebut pelatih Timnas Shin Tae Yong mudah tersinggung, padahal sedang dalam rapat evaluasi, dan menyulut reaksi pengguna media sosial dengan tagar Haruna Out di Instagram, dan Twitter.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x