PSSI Sebut ada Masalah Komunikasi dengan Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia Dikatakan Tak Mau Dikritik

- 17 Januari 2022, 06:13 WIB
Exco PSSI, Haruna Soemitro yang mengungkapkan ada deadlock antara PSSI dengan Shin Tae Yong pada rapat evaluasi usai Timnas berlaga pada Piala AFF 2020.
Exco PSSI, Haruna Soemitro yang mengungkapkan ada deadlock antara PSSI dengan Shin Tae Yong pada rapat evaluasi usai Timnas berlaga pada Piala AFF 2020. /Tangkapan layar Instagram @pengamatsepakbola via YouTube JPNN

DEMAK BICARA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyatakan komunikasi dengan pelatih tim nasional (Timnas) Shin Tae Yong saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Hal tersebut dikatakan Exco PSSI, Haruna Soemitro yang mengungkapkan ada deadlock antara PSSI dengan Shin Tae Yong pada rapat evaluasi usai Timnas berlaga pada Piala AFF 2020.

Exco PSSI, Haruna Soemitro menyebut pelatih Timnas Shin Tae Yong mudah tersinggung, padahal sedang dalam rapat evaluasi.

Hal tersebut diunggah akun Instagram @pengamatsepakbola, Senin 17 Januari 2022.

Baca Juga: Shin Tae Yong Semprot Deddy Corbuzier: Pertanyaan Anda Tak Berkualitas, Saya Masih Jago Main Bola

"Per hari ini saya merasa bahwa komunikasi Shin Tae Yong dengan PSSI tidak baik-baik saja. kenapa? baru dikasih kritik tersinggung, baru dikasih masukan tersinggung," ujar Exco PSSI, Haruna Soemitro.

Exco PSSI, Haruna Soemitro mengatakan ada hal-hal yang kemungkinan menghambat komunikasi antara asosiasi dengan Shin Tae Yong.

Salah satunya penerjemah yang bisa jadi tidak paham konteks yang disampaikan PSSI.

Baca Juga: Di Persib, Robert Alberts Dibikin Pusing Shin Tae Yong, Talenta Muda Digaruk ke Timnas untuk Piala AFF 2022?

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah