Wasit Laga Persib Bandung vs Borneo FC Disorot, Ardi Idrus Ditendang, Dibiarkan, Robert Bingung, Kok Bisa?

- 19 Januari 2022, 08:26 WIB
Wasit Laga Persib Bandung vs Borneo FC Disorot, Ardi Idrus Ditendang, Dibiarkan, Robert Bingung, Kok Bisa?
Wasit Laga Persib Bandung vs Borneo FC Disorot, Ardi Idrus Ditendang, Dibiarkan, Robert Bingung, Kok Bisa? /tangkapan layar sports.indosiar

DEMAK BICARA - Wasit Laga Persib Bandung vs Borneo FC Disorot, Ardi Idrus Ditendang, Dibiarkan, Robert Bingung, Kok Bisa?

Duel panas terjadi pada laga Persib Bandung vs Borneo FC, pada pekan ke-20 Liga 1 musim ini. Menjalani laga wajib menang pada kedua kubu, membuat tensi permainan cukup tinggi.

Akibatnya, sejumlah pelanggaran pun terjadi. Salah satunya, saat bek Persib Bandung Ardi Idrus terjatuh dalam perebutan bola dengan pemain Borneo FC. Dari tayangan ulang terlihat Rifad Marasabessy 'menendang' Ardi Idrus, yang terjatuh.

Baca Juga: Update Klasemen Liga 1 : Bhayangkara di Puncak, Arema dan Persib Bandung Menyusul, Antiklimaks Persebaya

Kejadian tersebut luput dari perhatian wasit yang memimpin laga, meski Ardi Idrus bereaksi marah kepada Rifad Marasabessy dan harus dilerai oleh para pemain kedua tim.

Laga pun tetap dilanjutkan, tanpa ada tindakan apapun dari wasit.

Hal tersebut kemudian memancing kekecewaan pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda tersebut mengaku banyak kejadian di lapangan, yang membuatnya kebingungan terhadap keputusan wasit yang memimpin laga.

"Sekali lagi, saya bingung dan kecewa dengan apa yang terjadi di lapangan, membuat saya lelah," kata pria asal Belanda itu pada Selasa, 18 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x