Bukan Beckham Putra, Mantan Striker Muda Persib Bandung Ini Temani Bayu Fiqri di Timnas Indonesia, Siapa Dia?

- 19 Januari 2022, 21:18 WIB
Bukan Beckham Putera, Mantan Striker Muda Persib Bandung Ini Temani Bayu Fiqri di Timnas Indonesia, Siapa Dia?
Bukan Beckham Putera, Mantan Striker Muda Persib Bandung Ini Temani Bayu Fiqri di Timnas Indonesia, Siapa Dia? /persib.co.id/

DEMAK BICARA - Bukan Beckham Putra, Mantan Striker Muda Persib Bandung Ini Temani Bayu Fiqri di Timnas Indonesia, Siapa Dia?

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, sudah mengumumkan nama pemain Timnas Indonesia, yang akan berlaga dalam uji coba internasional FIFA Match Day di Bali. Dari 27 nama tersebut, ada nama bek muda Persib Bandung Bayu Fiqri.

Menariknya lagi, Bayu Fiqri akan ditemani mantan striker muda Persib Bandung. Siapa dia? Ini sosok mantan striker muda Persib Bandung, yang akan berlaga bersama Bayu Fiqri di Timnas Indonesia.

Baca Juga: Penyerang Persib David da Silva Masih Buntu, Hadapi Tira Persikabo Tetap Dimainkan? Robert Alberts Bilang Ini

Bek muda Persib Bandung Bayu Fiqri dipastikan menjadi salah satu dari 27 pemain, yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, untuk mengikuti pemusatan latihan, yang sudah dimulai hari ini, 19 Januari 2022 hingga 28 Januari 2022 mendatang.

Timnas Indonesia direncanakan akan melawan Timor Leste pada periode FIFA Match Day bulan ini.

Laga uji coba internasional tersebut akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku senang ada pemainnya yang bisa berkontribusi buat tim nasional.

Dirinya pun berharap pemain muda Persib Bandung Bayu Fiqri, yang biasa mengisi posisi bek kanan dan kiri tersebut, akan mendapat pengalaman dari pertandingan level internasional.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x