Elkan Baggott Terkendala Kembali Masuk Timnas Indonesia, Setelah Shin Tae Yong Memasukan Namanya, Ada Apa?

- 19 Januari 2022, 20:00 WIB
Elkan Baggot Terkendala Kembali Masuk Timnas Indonesia, Setelah Shin Tae Yong Memasukan Namanya, Ada Apa?
Elkan Baggot Terkendala Kembali Masuk Timnas Indonesia, Setelah Shin Tae Yong Memasukan Namanya, Ada Apa? //Instagram/@elkanbaggott/

DEMAK BICARA - Elkan Baggott masih terkendala untuk bergabung dengan Timnas Indonesia usai namanya masuk dalam daftar skuat Garuda Indonesia pilihan Shin Tae Yong.

Diketahui Elkan Baggott setelah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, kembali ke klub asalnya Ipswich Town untuk menjalani laga berikutnya.

Namun pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong kembali memasukan Elkan Baggott kedaftar pemain skuat Garuda Indonesia untuk menjalani FIFA Matchday melawan Timor Leste.

Baca Juga: Penyerang Persib David da Silva Masih Buntu, Hadapi Tira Persikabo Tetap Dimainkan? Robert Alberts Bilang Ini

Pemain bertahan Timnas Indonesia Elkan Baggott belum tentu dapat ikut memperkuat Indonesia di laga FIFA Matchday di Bali kedepan, ada masalah apakah?

Diketahui bahwa pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong telah merilis daftar 27 pemain yang masuk skuat Garuda Indonesia untuk melawan Timor Leste di Bali pekan depan, dan salah satunya termasuk Elkan Baggott.

Pemanggilan pemain berpostur tinggi besar Elkan Baggott oleh pelatih Shin Tae Yong tersebut, memang sangat dibutuhkan oleh Timnas Indonesia untuk memperkuat pertahanan lini belakang.

Namun dengan kembalinya Elkan Baggott ke asal klubnya membuat dirinya belum tentu bisa ikut memperkuat Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday melawan Timor Leste pada 24 dan 27 Januari mendatang.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan bahwa pemain klub Inggris Ipswich Town itu belum dipastikan dapat bergabung dengan rekan-rekannya di skuat Garuda Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x