Dilepas Persib Bandung, Striker Muda Ini Kini Dipanggil Timnas Indonesia, Kesalahan Dewangga Kembali Terjadi

- 20 Januari 2022, 06:42 WIB
Dilepas Persib Bandung, Striker Muda Ini Kini Dipanggil Timnas Indonesia, Kesalahan Dewangga Kembali Terjadi
Dilepas Persib Bandung, Striker Muda Ini Kini Dipanggil Timnas Indonesia, Kesalahan Dewangga Kembali Terjadi /instagram/@ronaldokwateh7

DEMAK BICARA - Dilepas Persib Bandung, Striker Muda Ini Kini Dipanggil Timnas Indonesia, Kesalahan Dewangga Kembali Terjadi.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, sudah mengumumkan nama pemain Timnas Indonesia, yang akan berlaga dalam uji coba internasional FIFA Match Day di Bali. Dari 27 nama tersebut, ada nama bek muda Persib Bandung Bayu Fiqri.

Di Timnas Indonesia, Bayu Fiqri juga akan bermain bersama mantan striker muda Persib Bandung. Kok bisa? Ya, saat itu, penyerang potensial tersebut dilepas Persib Bandung, meski menjadi pemain masa depan. Kesalahan seperti Dewangga pun kembali terulang.

Baca Juga: Penyerang Persib David da Silva Masih Buntu, Hadapi Tira Persikabo Tetap Dimainkan? Robert Alberts Bilang Ini

Bek muda Persib Bandung Bayu Fiqri dipastikan menjadi salah satu dari 27 pemain, yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, untuk mengikuti pemusatan latihan, yang sudah dimulai hari ini, 19 Januari 2022 hingga 28 Januari 2022 mendatang.

Timnas Indonesia direncanakan akan melawan Timor Leste pada periode FIFA Match Day bulan ini.

Laga uji coba internasional tersebut akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Menariknya, dalam Timnas Indonesia ini, Bayu Fiqri akan bergabung bersama mantan striker muda Persib Bandung.

Sosok tersebut tak lain Ronaldo Joybera Kwateh.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x