Akun Timnas Thailand Salah Unggah Bendera Merah Putih Indonesia, Netizen Serbu Minta Pernyataan Maaf

- 21 Januari 2022, 12:05 WIB
pernyataan maaf Instagram official Timnas Thailand, atas kesalahan unggahan bendera Indonesia merah putih.
pernyataan maaf Instagram official Timnas Thailand, atas kesalahan unggahan bendera Indonesia merah putih. /tangkap layar Instagram @changsuek

DEMAK BICARA - Sempat terjadi keributan di Instagram resmi Timnas Thailand karena salah mengunggah bendera Merah Putih Indonesia dengan menggunakan bendera Polandia, netizen Indonesia langsung menyerbu akun tersebut.

Bahwa diketahui Timnas Putri Indonesia sedang mengikuti ajang Piala Asia Wanita atau Piala AFC Womens Asian Cup 2022, dan berada satu grup dengan Timnas Thailand, Australia dan Filipina.

Timnas Putri Indonesia bakalan dengan Thailand yang merupakan tim terkuat di asia, dengan pertemuan tersebut Instagram timnas Thaialand @changsuek menggunggah gambar jadwal pertemuan kedua timnas tersebut.

Baca Juga: Kasus Dopping Pemain Thailand Didiskualifikasi Piala AFF 2020, WADA Masih Beri Sanksi Indonesia dan Thailand

Namun unggahan dari akun Instagram di jadwal pertandingan antara Timnas Putri Indonesia vs Thailand tersebut salah bendera, justru dalam gambar tersebut bendera Indonesia Merah Putih tergantikan dengan bendera Polandia Putih Merah.

Dengan terjadinya kejadian salah bendera tersebut keributan di media sosial Instagram @changsuek terjadi dengan netizen Indonesia di kolom komentar, bahwa ada kesalahan bendera Merah Putih dengan putih merah milik Polandia yang unggahan pada gambar jadwal di postingan tersebut.

Netizen Indonesia langsung menyerang Instagram @changsuek pada kolomkomentar tersebut, netizen langsung menginginkan untuk menganti kesalahan bendera tersebut.

Menyikapi kesalahan bendera Indonesia Merah Putih yang salah dengan bendera putih merah milik Polandia, akun Instagram @changsuek langsung memberikan keterangan resmi permintaan maaf dan mengganti dan memperbarui jadwal pertandingan Timnas Putri Indonesia va Thailand tersebut.

Dalam unggahan yang diperbarui akun Instagram @changsuek yang merupakan akun resmi Timnas Thailand memberikan pernyataan permintaan maaf kepada Indonesia akibat terjadinya kesalahan pemasangan bendera Indonesia Merah Putih.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x