PT LIB Surati PSIS Semarang, Ada Hubungannya dengan Persib Bandung, Madura United, hingga Persebaya Surabaya!

- 22 Januari 2022, 15:59 WIB
Manajer PSIS Semarang Fardhan Nandana. Surat dari PT LIB ke PSIS Semarang telah diterima, isinya berkaitan dengan laga melawan Madura United, Persebaya Surabaya, hingga Persib Bandung.
Manajer PSIS Semarang Fardhan Nandana. Surat dari PT LIB ke PSIS Semarang telah diterima, isinya berkaitan dengan laga melawan Madura United, Persebaya Surabaya, hingga Persib Bandung. /Instagram @anto_van_java

DEMAK BICARA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyurati tim asal Jawa Tengah PSIS Semarang, hal ini terkait dengan laga melawan Madura United, Persebaya Surabaya, hingga Persib Bandung.

Surat dari PT LIB ke PSIS Semarang telah diterima, isinya berkaitan dengan laga melawan Madura United, Persebaya Surabaya, hingga Persib Bandung.

Manajer PSIS, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto buka suara terkait surat dari PT LIB tersebut, yang berhubungan tentang laga melawan Madura United, Persebaya Surabaya, hingga Persib Bandung.

Apa alasan PT LIB mengirimkan surat kepada PSIS Semarang, yang berhubungan tentang laga melawan Madura United, Persebaya Surabaya, hingga Persib Bandung?

Baca Juga: Borneo FC Resmi Tunjuk Pelatih Baru, Pernah Tangani Timnas U 19, Pengalaman dengan Talenta Muda, Siapa Dia?

Menurut Manajer PSIS, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto, laga lanjutan pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 yang mempertemukan Madura United menghadapi PSIS Semarang diundur satu hari.

Pertandingan antara Laskar Sape Kerrab menghadapi Laskar Mahesa Jenar seharusnya digelar pada Jumat, 27 Januari 2021.

Namun ada jadwal resmi terbaru yang dikirim oleh PT. Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator liga.

Di mana pertandingan PSIS Semarang menghadapi Madura United diundur satu hari ke tanggal 28 Januari 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pukul 18.15 WIB.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x