Persib Bandung Akan hadapi Persikabo 1973 Malam Hari, Robert Alberts Belajar Pertandingan Malam di Bali

- 23 Januari 2022, 18:27 WIB
Persib Bandung Akan hadapi Persikabo 1973 Malam Hari, Robert Alberts Belajar Pertandingan Malam di Bali
Persib Bandung Akan hadapi Persikabo 1973 Malam Hari, Robert Alberts Belajar Pertandingan Malam di Bali /Antara News

DEMAK BICARA - Meski laga BRI Liga 1 masih ada jeda beberapa hari kedepan Persib Bandung langsung lakukan latihan rutin untuk hadapi 3 laga pertandingan, Robert Alberts belajar dengan pertandingan malam hari.

Diketahui Laga pertandingan berikutnya Persib Bandung akan kembali bermain di malam hari.

Pada latihan para pemain langsung dilakukan oleh anak asuhan pelatih Persib Bandung Robert Alberts di Bali. Persib Bandung kembali menggelar latihan sebagai persiapan menghadapi pekan 21 BRI Liga 1 musim 2021-2022.

Baca Juga: Timnas Putri Indonesia Kalah Telak Lawan Australia, Sindiran Netizen Haruna Out makin Banyak di Medsos

Skuad Pangeran Biru Persib Bandung langsung tancap gas dengan menjalani dua sesi latihan yang dipimpin langsung oleh Robert Alberts.

Untuk pada sesi pertama, pelatih Persib bandung Robert Alberts memberikan para pemain Pangeran Biru dengan menu latihan kebugaran di pagi hari.

Sedangkan pada sesi latihan sore, Mohammed Rashid dan kawan-kawan lainya menjalani latihan teknik dan taktik di lapangan FINNS Recreation Club Bali.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts nampak puas dengan kondisi para pemain yang terlihat dalam kondisi baik dan utamanya, memiliki semangat tinggi untuk menjalani persiapan.

"Dua hari istirahat yang sangat bermanfaat dan pemain sudah kembali antusias. Kami juga tahu apa yang akan kami lakukan di dalam melakoni 14 pertandingan tersisa di Liga," kata pelatih asal Belanda itu setelah memimpin latihan.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x