Barito Putera Terjepit, Laga Wajib Menang vs PSM Makassar, Kalah Berarti Degradasi, Bruno Matos Bisa Apa?

- 27 Januari 2022, 21:58 WIB
Barito Putera Terjepit,  Laga Wajib Menang vs PSM Makassar, Kalah Berarti Degradasi, Bruno Matos Bisa Apa?
Barito Putera Terjepit, Laga Wajib Menang vs PSM Makassar, Kalah Berarti Degradasi, Bruno Matos Bisa Apa? /Instagram Barito Putera

DEMAK BICARA - Barito Putera Terjepit, Jalani Laga Wajib Menang vs PSM Makassar, Kalah Berarti Degradasi, Bruno Matos Bisa Apa?

Laga pekan ke-21 tersaji antara Barito Putera vs PSM Makassar, yang akan berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat 28 Januari 2022.

Dalam laga ini, Barito Putera bakal menjalani laga wajib menang, jika kalah maka ancaman degradasi semakin dekat. Tercatat tim Laskar Antasari ini berada di peringkat 17, dari 18 peserta Liga 1. Bruno Matos bisa apa?

Baca Juga: Bruno Matos Resmi Gabung Barito Putera! Dari Terima Kasih Bobotoh Persib Bandung ke Laskar Antasari!

Tidak ada yang meragukan kualitas pemain Barito Putera. Sederet pemain bintang pun dimiliki klub asal Kalimantan tersebut. Mulai dari Bruno Matos, Raphael Maitimo, Renan Alves, hingga pemain naturalisasi, Guy Junior.

Di jajaran pelatih ada sosok Rahmad Darmawan. Sebagaimana diketahui, pelatih anyar Barito Putera tersebut baru saja bergabung, setelah sukses meloloskan Rans Cilegon FC ke Liga 1 musim depan dengan status runner-up Liga 2 2021.

Namun hasilnya masih belum nyata, dari tiga pertandingan awal putaran kedua, Barito Putera hanya bisa meraih 1 poin.

Pada pekan ke-18, Barito Putera harus mengakui kekalahan telak dari Bali United dengan skor 3-0.

Hal serupa juga terjadi saat jumpa Borneo FC. Pada laga derby di Liga 1 pekan ke 19 tersebut, Barito Putera harus tunduk dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x