LINK LIVE STERAMING Siaran Langsung Arema FC vs Persipura Jayapura, MALAM INI, Klik Disini, GRATIS

- 28 Januari 2022, 18:18 WIB
LINK LIVE STERAMING Siaran Langsung Arema FC vs  Persipura Jayapura, MALAM INI, Klik Disini, GRATIS
LINK LIVE STERAMING Siaran Langsung Arema FC vs Persipura Jayapura, MALAM INI, Klik Disini, GRATIS /Instagram.com/aremafcofficial

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming siaran langsung Arema FC vs  Persipura Jayapura, yang berlangsung malam ini, Jumat 28 Januari 2022 mulai pukul 20.45 WIB dari Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali.

Buat Anda yang tengah mencari link live streaming siarang langsung Arema FC vs  Persipura Jayapura, bisa mendapatkannya gratis di artikel ini. Laga pekan ke-21 tersebut, juga akan disiarkan secara langsung di salah satu tv nasional.

Laga pekan ke-21 Liga 1 antara Arema FC vs  Persipura Jayapura akan digelar malam ini. Berikut live streaming siaran langsung laga tersebut, yang bisa Anda dapatkan secara gratis di akhir artikel ini.

Baca Juga: Posisi Persija Jakarta Belum Aman, Riko Simanjuntak Malah Menghilang, Kasus Arema FC Bisa Terulang, Ada Apa?

Kekuatan tim Arema FC dipastikan komplit jelang menghadapi lanjutan BRI Liga 1 2021 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada malam ini.

Hal tersebut menyusul seluruh pemain yang sebelumnya bergejala Covid 19, dinyatakan pulih.

Hal ini disampaikan oleh media officer Arema FC, Sudarmaji pada Senin 24 Januari 2022 lalu.

“Alhamdulillah semua pemain yang bergejala sudah menunjukkan progres kesehatan yang membaik. Bahkan mereka sudah terlibat dalam aktivitas tim yakni sesi latihan, namun tetap kita berikan warning untuk selalu menjaga prokes ketat,” ungkap Sudarmaji.

Apa yang dialami pemain Arema FC ini diharapkan menjadi pelajaran tidak hanya bagi seluruh komponen tim, tetapi juga kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan tidak berkerumun di lokasi latihan. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah