Gol Lemparan Kedalam Jarak Jauh Ala Pratama Arhan, Dibenci Mantan Pelatih Arsenal Arsene Wenger, Apa Sebabnya?

- 28 Januari 2022, 17:02 WIB
Gol Lemparan Kedalam Jarak Jauh Ala Pratama Arhan, Dibenci Mantan Pelatih Arsenal Arsene Wenger, Apa Sebabnya?
Gol Lemparan Kedalam Jarak Jauh Ala Pratama Arhan, Dibenci Mantan Pelatih Arsenal Arsene Wenger, Apa Sebabnya? /PSSI

DEMAK BICARA - Gol Lemparan Kedalam Jarak Jauh Ala Pratama Arhan, Dibenci Mantan Pelatih Arsenal Arsene Wenger, Apa Sebabnya?

Pemain bek Timnas Indonesia sekaligus PSIS Semarang, Pratama Arhan mencetak gol manis dari lemparan kedalam jarak jauh, yang dilakukannya saat melawan Timor Leste pada laga FIFA Match Day, yang digelar pada Kamis, 27 Januari 2022.

Tidak hanya satu gol, namun dua gol berhasil diraih Timnas Indonesia, yang berawal dari lemparan kedalam jarak jauh yang dilakukan Pratama Arhan, namun salah diantisipasi oleh pemain lawan sehingga berbuah gol.

Baca Juga: PSIS Semarang Tanpa Pratama Arhan - Alfeandra Dewangga, Seberapa Besar Peluang Menang vs Madura United?

Namun siapa mengira jika gol cantik lewat lemparan kedalam jarak jauh ala Pratama Arhan tersebut, justru dibenci mantan pelatih Liga Inggris Arsenal, Arsene Wenger. Apa sebabnya?

Gol istimewa Pratama Arhan lewat lemparan kedalam jarak jauh terjadi pada laga Timnas Indonesia vs Timor Leste, pada laga FIFA Match Day, yang digelar pada Kamis, 27 Januari 2022.

Masuk di babak kedua, Pratama Arhan langsung memberikan kontribusi. 

Tendangan kerasnya dari titik 12 pas, tidak bisa diantisipasi oleh kiper Timor Leste. Sebelumnya Indonesia mendapat hadiah penalti akibat salah satu pemain Timor Leste melakukan handball di kotak terlarang.

Setelah itu,lemparan kedalam yang dilesatkan Pratama Arhan dari sisi kiri pertahanan Timor Leste, juga tidak mampu diantisipasi pemain lawan.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x