Lima Pemain Arema Malang Positif Covid 19, Laga PSIS Semarang vs Madura United Diundur, Ada Apa?

- 22 Januari 2022, 18:36 WIB
Lima Pemain Arema Malang Positif Covid 19, Laga PSIS Semarang vs Madura United Diundur, Ada Apa?
Lima Pemain Arema Malang Positif Covid 19, Laga PSIS Semarang vs Madura United Diundur, Ada Apa? /psis.co.id

DEMAK BICARA - Lima Pemain Arema Malang Positif Covid 19, Laga PSIS Semarang vs Madura United Diundur, Ada Apa?

PSIS Semarang bertemu Arema FC Malang pada pekan ke-20 lalu, yang berakhir imbang 0-0. Pada laga tersebut, tim Singo Edan tersebut tidak menurunkan 7 pemain andalannya, termasuk 4 pemain asing mereka.

Belakangan diketahui jika para pemain Arema FC Malang tersebut, terpapar Covid 19, meski tidak disebutkan secara detail. Kini jelang laga pekan ke-21, antara PSIS Semarang vs Madura United dikabarkan diundur. Ada apa?

Baca Juga: Privat Mbarga Teratas, David da Silva Terbawah, Daftar Pencetak Gol Terbanyak Striker Anyar Putaran Dua Liga 1

Sempat menimbulkan teka teki, kepastian pemain Arema FC terpapar Covid 19 disampaikan Ketua Satgas Penanganan Ccovid 19 Provinsi Bali, Wayan Koster, pada Kamis  20 Januari 2022.

"Ada 5 orang pemain Arema itu yang positif," kata Koster, yang juga Gubernur Bali tersebut kepada awak media.

"Semua sudah di-tracking dan (yang positif) tidak boleh main lagi, sudah dikarantina. Yang lain semuanya negatif," terang Koster

Meski tidak secara gamblang menjelaskan pemain mana yang terpapar, namun jawaban tersebut, memperjelas kondisi pemain Arema FC yang sebelummya menjadi tanda tanya. 

Sebelumnya muncul tanda tanya, saat Arema FC bertemu dengan PSIS Semarang pada pekan ke-20 Liga 1 yang digelar pada 17 Januari 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x