Persib Bandung Harus Menang Amankan Posisi Peringkat, Ciro Alves Persikabo Marupakan Ancaman Utama

- 29 Januari 2022, 08:17 WIB
Pertandingan Persib Bandung vs Persikabo 1973 dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 terjasi di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Sabtu, 29 Januari 2022.
Pertandingan Persib Bandung vs Persikabo 1973 dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 terjasi di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Sabtu, 29 Januari 2022. /persib.co.id/

DEMAK BICARA - Persib Bandung akan menjalani laga lanjutan BRI Liga 1 malam ini melawan Persikabo, kunci kemenangan harus diraihnya untuk tetap mempertahankan posisi peringkat di 3 besar.

Persib Bandung berada di posisi ke 3 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan poin 40, diatasnya masih ada Bayangkara FC dengan poin tipis 43 dan peringkat pertama masih dipegang oleh Arema FC dengan perolehan poin 43.

Saat ini Persib Bandung masih dalam keadaan performa, pasalnya para pemain sedang tidak ada yang mengalami absen akumulasi kartu maupun cidera, sehingga pada pertandingan malam ini melawan Persikabo akan tampil maksimal.

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung, Laga Wajib Menang vs Persikabo, Ciro Alves Jadi Ancaman Utama Peluang Juara Pangeran Biru.

Baca Juga: Dragan Djukanovic Ketar Ketir Lawan Madura United Benar! PSIS Semarang Kalah Lawan Madura United Skor 1-2

Persib Bandung masih berpeluang menjadi juara Liga 1 musim ini, namun dengan syarat mampu mengalahkan lawan-lawannya. Termasuk Persikabo, yang akan dihadapi pada pekan-21, dalam pertandingan yang akan digelar malam ini, Sabtu 29 Januari 2022.

Laga ini wajib dimenangkan Persib Bandung, jika ingin menjaga peluang untuk menjadi juara Liga 1 musim ini. Namun hal tersebut diprediksi tidak mudah, striker Persikabo Ciro Alves bakal jadi ancaman.

Persib Bandung akan menghadapi Persikabo 1973 dalam kondisi siap tempur, karena tak ada pemain pilar yang cedera maupun terjerat sanksi.

Meski bek muda Persib Bandung Bayu Fiqri harus absen, karena sedang membela timnas Indonesia pada laga FIFA Match Day melawan Timor Leste, yang akan digelar pada Minggu 30 Januari 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x