Awas Persib Bandung! Tak Dilirik Shin Tae Yong di Timnas, Bomber Persikabo Dimas Drajad Pelajari Nick Kuipers!

- 29 Januari 2022, 19:25 WIB
Dimas Drajad (kanan) dan Sadil Ramdani (kiri) saat membela Timnas Indonesia beberapa tahun lalu. Kini Dimas Drajad yang tak dipanggil pelatih Shin Tae Yong di Timnas Indonesia siap buktikan diri dengan misi membobol gawang Persib Bandung.
Dimas Drajad (kanan) dan Sadil Ramdani (kiri) saat membela Timnas Indonesia beberapa tahun lalu. Kini Dimas Drajad yang tak dipanggil pelatih Shin Tae Yong di Timnas Indonesia siap buktikan diri dengan misi membobol gawang Persib Bandung. /Instagram @dimasdrajad

 

DEMAK BICARA - Laga pekan ke 21 BRI Liga 1 2021/2022 bergulir malam ini, Sabtu 29 Januari 2022, penyerang Persikabo Dimas Drajad siap hantam Persib Bandung, ajang pembuktian pada pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae Yong.

Bomber Persikabo Dimas Drajad yang tak dilirik Shin Tae Yong di Timnas Indonesia, justru lebih bisa berfokus membuktikan diri dengan mengalahkan Persib Bandung, malam ini. 

Dimas Drajad akan menjadi akan meneruskan jejak baik di Persikabo, dan mengaku telah mempelajari kelemahan Persib Bandung di tengah momen FIFA Match Day, di mana dia tak dilirik Shin Tae Yong di Timnas Indonesia.

Bila melihat statistik, Dimas Drajad yang pernag membela Timnas Indonesia U 19 itu punya banyak kesempatan musim ini di skuat Persikabo 1973.

Dimas Drajad mencatatkan sebanyak 20 penampilan, 15 di antaranya ia menjadi starting eleven.

Melansir laman PT LIB, kontribusinya cukup lumayan, dengan menyumbangkan 7 gol dan 3 assist bagi Laskar Padjadjaran di Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Ya, pada pekan ke 21, Persikabo 1973 akan berhadapan dengan Persib Bandung, malam ini.

Dimas Drajad telah bertekad menjebol gawang Persib Bandung yang tercatat sebagai tim yang paling minim kebobolan.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x