Misi Klub Batavia Taklukkan Skuad Serambi Mekkah, Awali Pekan 22 Liga 1 dengan Mimpi Indah Vs Tim Papan Bawah

- 30 Januari 2022, 12:48 WIB
Taufik Hidayat saat membawa kemenangan Persija Jakarta atas Persita Tangerang. Kini tim Macan Kemayoran bersiap melanjutkan tren positif lawan Persiraja Banda Aceh.
Taufik Hidayat saat membawa kemenangan Persija Jakarta atas Persita Tangerang. Kini tim Macan Kemayoran bersiap melanjutkan tren positif lawan Persiraja Banda Aceh. /Instagram @persija

 

DEMAK BICARA - Persija Jakarta akan bertanding melawan Persiraja Banda Aceh, Ahad atau Minggu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu 30 Januari 2022. 

Persija Jakarta, klub asal eks kota Batavia berisi mengalahkan tim asal negeri Serambi Mekkah, yakni Persiraja Banda Aceh, mengawali laga pekan ke 22 BRI Liga 1 2021/2022, sore ini pukul 16.30 WIB.

Persija Jakarta klub berjuluk Macan Kemayoran sudah memulai tren positif usai meraih kemenangan atas Persita Tangerang pada pekan sebelumnya, kini siap mencuri poin dari Persiraja Banda Aceh.

Persija Jakarta membidik momentum untuk memperbaiki klasemen sementara dengan mencuri poin dari Persiraja Banda Aceh, klub yang sedang berjuang di papan bawah.

Bila melihat posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, Persija Jakarta lebih diunggulkan.

Persija Jakarta lebih stabil dengan total mengoleksi 32 poin dan bercokol pada peringkat ketujuh, sedangkan Persiraja Banda ada di dasar klasemen dengan delapan poin.

Meski begitu, pelatih Persija, Sudirman tak menganggap tim besutannya di atas angin.

Kemenangan 1-0 (2/10/2021) pada putaran pertama pun tak dijadikan acuan.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x