12 Pemain Terpapar Covid 19 Dari Indonesia dan Timor Leste, Fisioterapi dan Sopir Bus Timor Leste Terpapar

- 31 Januari 2022, 10:52 WIB
Pemain Timnas Indonesia Ricky Kambuaya (tengah) dihadang pemain Timnas Timor Leste Zenivio Morientes (kedua kanan) dalam pertandingan sepak bola Leg 2 FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu, Minggu 30 Januari 2022.
Pemain Timnas Indonesia Ricky Kambuaya (tengah) dihadang pemain Timnas Timor Leste Zenivio Morientes (kedua kanan) dalam pertandingan sepak bola Leg 2 FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu, Minggu 30 Januari 2022. /ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

DEMAK BICARA - Setelah kabar mengejutkan 8 pemain Timnas Indonesia terkonfirmasi Covid 19 dan 4 skuad Timor Leste pun juga terpapar hingga fisioterapi dan supir bus.

Hingga saat ini total ada 12 pemain dari Timnas Indonesia dan Timor Leste positif COVID-19 menjelang laga uji coba internasional FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu, 30 Januari 2022.

Timnas Indonesia ada 8 pemain yang terkonfirmasi positif Covid 19, sebab ada sekitar 10 pemain Indoensia yang tak masuk dalam susunan pemain semalam diantaranya yaitu, Evan Dimas, Syahrul Trisna, Muhammad Rafli, Rizky Ridho, Rizky Dwi, Syahrian Abimanyu, Yabes Roni, Hanis Saghara, Irfan Jaya, dan Muhammad Adi Satryo.

Baca Juga: Nonton Film Spy Hingga IPA dan IPS Hingga Acara Lainnya Masih Tayang di Jadwal Acara GTV Hari Ini

Dengan begitu saat pertandingan kemarin, hanya lima pemain cadangan saja yang ada di skuad Garuda Indonesia melawan Timor Leste.

Sedangkan Timor Leste ada empat yang terpapar positif Covid 19.

"Kami sudah lakukan protokol kesehatan yang ketat sampai ada delapan positif dan tidak bisa ikut pertandingan. Protokol kesehatan sudah dipatuhi dengan baik. Tapi situasi ini membuat bingung dan tidak tahu harus bagaimana," kata Shin Tae Yong saat sesi konferensi pers usai pertandingan.

Sementara itu pelatih Timor Leste, Fabio Magrao juga mengonfirmasi ada empat pemainnya yang positif COVID-19.

Fabio menyebutkan ada empat pemain terconfirmasi Covid 19 saat lakukan test PCR, dan diantaranya adalah satu pemain bertahan dan tiga gelandang Timor Leste.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x