UPDATE Covid-19 Liga 1 : Kasus di Persib Bandung Dikabarkan Bertambah, PSM - Persija Jakarta Lakukan Isolasi

- 1 Februari 2022, 07:15 WIB
UPDATE Covid-19 Liga 1 : Kasus di Persib Bandung Dikabarkan Bertambah, PSM - Persija Jakarta Lakukan Isolasi
UPDATE Covid-19 Liga 1 : Kasus di Persib Bandung Dikabarkan Bertambah, PSM - Persija Jakarta Lakukan Isolasi /Instagram @persib

DEMAK BICARA - UPDATE Covid-19 Liga 1: Kasus di Persib Bandung Dikabarkan Bertambah, PSM - Persija Jakarta Lakukan Isolasi.

Perkembangan penyebaran kasus Covid-19 di Liga 1 belum berakhir. Sejumlah klub justru mengabarkan jika ada tambahan baru. Selain Persija Jakarta, jumlah positif Covid-19 di Persib Bandung juga dirumorkan bertambah.

Selain itu, PSS Sleman hingga PSM Makassar juga mengkonfirmasi adanya kasus Covid-19 yang menerpa para pemain atau official mereka. Tingginya angka penyebaran ini, membuat was-was jika angka tersebut akan terus bertambah.

Baca Juga: Musim Belum Usai, Ciro Alves Jadi Rebutan, Beri Sinyal ke Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Tikung

Persib Bandung menjadi klub dengan jumlah pemain terbanyak yang terpapar Covid-19, dengan sembilan kasus, setelah sebelumnya terjadi di Arema FC dengan lima pemain dinyatakan positif.

Tingginya angka kasus Covid-19 di Persib Bandung tersebut, bahkan membuat tim Pangeran Biru nyaris mengalami krisis kekurangan pemain, saat jumpa Persikabo 1973 pada pekan ke-21 lalu.

Sejumlah pemain muda pun diturunkan untuk menggantikan mereka yang harus absen di laga tersebut.

Namun belum usai kabar sembilan pemain positif Covid-19, Persib Bandung kembali dikejutkan dengan rumor jika ada empat pemain dan official yang dinyatakan positif Covid-19.

Termasuk diantaranya pelatih Robert Alberts. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah