Nasib Wander Luiz, Lepas Persib Tak Juga Jebol Gawang Lawan, Kini Tiga Pemain PSS Sleman Positif Covid-19

- 31 Januari 2022, 20:02 WIB
Nasib Wander Luiz, Lepas Persib Tak Juga Jebol Gawang Lawan, Kini Tiga Pemain PSS Sleman Positif Covid-19
Nasib Wander Luiz, Lepas Persib Tak Juga Jebol Gawang Lawan, Kini Tiga Pemain PSS Sleman Positif Covid-19 /PSS Sleman

DEMAK BICARA - Nasib Wander Luiz, Lepas Persib Tak Juga Jebol Gawang Lawan, Kini Tiga Pemain PSS Sleman Positif Covid-19.

Wander Luiz merapat ke PSS Sleman usai dilepas Persib Bandung, namun hingga tiga laga bersama tim Super Elang Jawa, striker asal Brasil tersebut tak juga jebol gawang lawan.

Kini tugasnya semakin berat, tak kala kabar buruk datang dari PSS Sleman, jika badai Covid-19 mulai menyerang para pemain. 

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala AFF U 23 2022 Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae Yong Terbaru

Hal tersebut dikabarkan manajemen PSS Sleman melalui keterangan resminya. 

Merujuk pada hasil swab PCR terakhir yang dilakukan oleh Satuan Gugus (Satgas) Covid-19, terdapat tiga penggawa PSS Sleman yang mendapatkan hasil positif.

Tindakan karantina langsung dilakukan oleh pihak manajemen sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan PT LIB dan Satgas Covid-19 di Bali.

“Saat ini ketiga pemain tersebut sudah menjalani karantina. Kami terus berkoordinasi dengan pihak berwenang terutama Satgas Covid-19 Bali, dalam hal ini mengenai protokol kesehatan yang belaku,” ujar dokter tim PSS, Feras Ardiles Muhammad, Senin 31 Januari 2022.

Dipaparkan, kondisi satu dari tiga pemain tersebut mengalami gejala ringan. Ketiganya kini dikarantina secara terpisah agar masa pemulihan lebih cepat.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x