Absen 3 Pemain PSIS Semarang Terconfirmasi Positif Covid 19, Hasil Pertandingan 0-0 Melawan Persebaya Surabaya

- 3 Februari 2022, 07:52 WIB
Absen 3 Pemain PSIS Semarang Terconfirmasi Positif Covid 19, Hasil Pertandingan 0-0 Melawan Persebaya Surabaya
Absen 3 Pemain PSIS Semarang Terconfirmasi Positif Covid 19, Hasil Pertandingan 0-0 Melawan Persebaya Surabaya /Official web PSIS

DEMAK BICARA - Pertandingan PSIS Semarang vs Pesrebaya Surabaya berakhir imbang 0-0 hingga menit terakhir, Namun PSIS Semarang tidak menurunkan beberapa pemain intinya akibat terconfirmasi positif Covid 19.

Dengan hasil imbang PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya tersebut harus puas berbagi poin, dan saat ini PSIS masih berada diposisi ke 6 dengan poin 32, sedangkan Persebaya Surabaya berada di posisi peringkat 3 dengan poin 43.

Official PSIS Semarang tidak menyebutkan siapa saja para pemain yang terkonfirmasi Covid 19, namun pada laga pertandingan semalam PSIS tidak menurunkan pemain asingnya yakni Chevaughn Walsh, hingga Hari Nur juga.

Baca Juga: Ini Penyebab 17 Pemain Persib Bandung Terconfirmasi Covid 19 Omicron, PT LIB Harus Batalkan Pertandingan

Tiga pemain PSIS Semarang dinyatakan positif Covid-19 usai hasil tes pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR) jelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya dalam pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022.

Pemain PSIS Semarang terconfirmasi positif Covid 19, diketahui usai dilakukan PCR yang hasilnya keluar pada Rabu 2 Februari dini hari.

“Berdasarkan hasil tes PCR, tiga pemain PSIS terkonfirmasi positif. Mereka tidak ada gejala. Tidak ada demam, pegal linu, batuk pilek, dan tidak ada gejala lainnya. Secara awam seperti itu,” ujar dokter tim PSIS Semarang, dr. Alfan Nur Asyhar dikutip dari laman PSIS.co.id.

Merespons hal itu, medical team PSIS juga sudah merespons dengan memisahkan tiga pemain yang terkonfirmasi positif untuk dikarantina mandiri di kamar yang berbeda.

Selain itu, medical team PSIS juga memberikan suplemen multi vitamin kepada para pemain yang terkonfirmasi positif supaya tetap dalam keadaan sehat dan bugar.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x